Keterangan Tersangka Diragukan, Begini Kepribadian Prasetyo Pelajar SMK Kepahiang di Mata Teman-temanya

Keterangan Tersangka Diragukan, Begini Kepribadian Prasetyo Pelajar SMK Kepahiang di Mata Teman-temanya

Begini Kepribadian Prasetyo Pelajar SMK Kepahiang di Mata Teman-temanya--Radarkepahiang.id

Keterangan Tersangka Diragukan, Begini Kepribadian Prasetyo Pelajar SMK Kepahiang di Mata Teman-temanya

RK ONLINE - Prasetyo (17) pelajar salah satu SMK di Kepahiang yang ditemukan tewas terbunuh di kos-kosan Desa Weskust Kecamatan Kepahiang, hanya meninggalkan duka dan kisah dari para sahabat sekolahnya.

Pelajar SMK Kepahiang yang berasal dari Talang Bengkulu, Empat Lawang ini, diketahui memilih jurusan Teknik Sepada Motor (TSM) di sekolah tempat dirinya menimba ilmu.

BACA JUGA:Bukan Hanya 1, Korban Pembacokan Kakak Adik di Pelangkian Berjumlah 2 Orang

Selama kurang lebih 2,5 tahun menimbah ilmu di SMK Kepahiang tersebut, Prasetyo di mata teman-temannya dikenal sebagai sosok yang baik, ramah dan pandai bergaul.

"Orangnya baik, ramah dan tidak neko-neko," ujar Dedi Saputra salah seorang sahabat korban.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kepahiang Berdarah, Pasal Sepele Kakak Tega Bacok Adik!

Bahkan menurutnya selama bersahabat dengan korban, keduanya tidak pernah mendengar bahwa korban terlibat masalah atau bermusuh dengan siapapun. Hal serupa juga diungkapkan oleh Monika, seorang siswi yang mengaku bertetangga kosan dengan pelajar SMK Kepahiang.

"Korban orangnya tidak banyak ulah, baik dan juga ramah," ucap Monica.

BACA JUGA:Ditangkap Tim Gabungan, Tersangka Pencurian Mobil Modali Selingkuhan Buat Usaha Warung Minuman Keras

Keterangan dari dua orang yang mengenal korban ini, sangat jauh berbeda dari keterangan yang diungkapkan oleh tersangka kepada penyidik. Dengan demikian maka dapat disimpulkan kalau keterangan tersangka kepada penyidik, kemungkinan besar diragukan dan tidak sepenuhnya dapat dipastikan kebenarannya.

Seperti yang kita ketahui bahwa menurut tersangka, korban sempat mengunjungi profil facebook ibunya dan mengolok-olok ibu tersangka dengan perkataan yang tidak pantas.

BACA JUGA:Pelajar SMK Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Warga Penanjung Panjang Diamankan!

Hal ini kemudian memicu banyak netizen merasa geram dan menghardik korban, meskipun belum diketahui apakah keterangan yang diungkapkan oleh tersangka kepada penyidik ini, benar-benar terjadi atau tidak.

Sumber: