Ditangkap Tim Gabungan, Tersangka Pencurian Mobil Modali Selingkuhan Buat Usaha Warung Minuman Keras

Ditangkap Tim Gabungan, Tersangka Pencurian Mobil Modali Selingkuhan Buat Usaha Warung Minuman Keras

Ditangkap Tim Gabungan, Tersangka Pencurian Mobil Modali Selingkuhan Buat Usaha Warung Minuman Keras/---Jimmy Mahendra

Ditangkap Tim Gabungan, Tersangka Pencurian Mobil Modali Selingkuhan Buat Usaha Warung Minuman Keras

RK ONLINE - Aksi tersangka pencurian mobil yang katanya sudah beraksi di 22 TKP, membuat DY warga Desa Lesung Batu, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Sumsel kembali berakhir dan meringkuk di balik jeruji besi. 

Namun siapa sangka, hasil dari banyak kasus pencurian mobil yang sudah dilakukan tersangka, ternyata digunakannya sebagai modal usaha warung minuman keras yang dikelola oleh selingkuhannya.

BACA JUGA:Untuk Biaya Hidup Selingkuhan, Pengakuan Tersangka Pencurian Mobil Mengejutkan Penyidik!

Penyidik Satreskrim Polres Kepahiang sebelumnya sudah melakukan pengembangan terhadap aksi pencurian mobil lintas provinsi ini. Dari hasil pengembangan tersebut diketahui kalau ternyata, kebanyakan uang yang diperoleh dari penjualan mobil hasil curian tersebut, digunakan tersangka sebagai modal buat usaha warung minuman keras selingkuhanya yang berada di Tebing Tinggi, Empat Lawang.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM didampingi Kanit 

Pidum, Ipda. Yans Andrian Yusda, S.Ip mengatakan, usai menerima pembagian hasil penjualan mobil curian, tersangka kemudian menggunakan bagiannya tersebut untuk membuka usaha warung minuman keras di Bukit Tinggi Empat Lawang.

BACA JUGA:Nyawa Pelajar SMK Kepahiang Dihabisi Usai Buka Profil Facebok Ibu Temannya, Simak Pengakuan Lengkap Tersangka!

"Hasil yang didapat oleh tersangka, digunakan untuk memenuhi kebutuhan selingkuhannya. Saat ini keduanya 

bahkan sudah memiliki usaha warung minuman keas di Bukit Tinggi," ujar Kanit Pidum, Jumat 1 Desember 2023.

 

Lebih lanjut dikatakannya bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, otak komplotan tersangka pencurian mobil lintas provinsi ini, telah menjalin hubungan asmara bersama selingkuhannya ini sejak 2 tahun terakhir, yakni sejak tahun 2021 lalu.

 

Sumber: