Pelajar SMK Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Warga Penanjung Panjang Diamankan!

Pelajar SMK Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Warga Penanjung Panjang Diamankan!

Jenazah pelajar SMK yang ditemukan tewas bersimbah darah dibawa ke RSUD Kepahiang.--Radarkepahiang.id

Pelajar SMK Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Warga Penanjung Panjang Diamankan!

RK ONLINE - Prasetyo, seorang pelajar SMK ditemukan tewas bersimbah darah dengan sejumlah luka tusuk di dalam kamar kos yang berada di Desa Weskus, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Jumat 1 Desember 2023 pagi.

 

Tidak diketahui secara pasti apa penyebabnya, namun bersamaan dengan penemuan mayat pelajar SMK ini, seorang pria berinisial ZA, warga Penanjung Panjang, Kecamatan Tebat Karai juga diamankan oleh Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Lagi 'Asik-Asik' Pelanggan Panti Pijat Plus Ditemukan Tewas, Mulutnya Berbusa!

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM menuturkan bahwa memang benar pihaknya telah mengamankan salah seorang pria yangcdiduga sebelumnya terlibat perkelahian bersama korban. 

 

Saat ini lanjut Kasat, untuk tersangka telah diamankan di gedung Satreskrim untuk kepentingan pemeriksaan. Sementara korban saat ini telah dilarikan ke RSUD Kepahiang.

 

"Korban sudah dilarikan ke RSUD Kepahiang, sementara saat ini terduga pelaku sudah kami amankan untuk kepentingan pemeriksaan," ujar Kasat.

BACA JUGA:Punya Senjata Api, Tersangka Pencurian Mobil Dikepung Tim Gabungan Dalam Selokan

Hingga berita ini ditulis, jajaran Satreskrim masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka.

Sumber: