Hanya Menggunakan Buah, dr Zaidul Akbar Ungkap Rahasia Kulit Glowing dan Awet Muda

Hanya Menggunakan Buah, dr Zaidul Akbar Ungkap Rahasia Kulit Glowing dan Awet Muda

Hanya Menggunakan Buah, dr Zaidul Akbar Ungkap Rahasia Kulit Glowing dan Awet Muda/---youtube/ @drzaidulakbarofficial

Hanya Menggunakan Buah, dr Zaidul Akbar Ungkap Rahasia Kulit Glowing dan Awet Muda

RK ONLINE - Bicara tentang kulit glowing dan awet muda siapa yang tidak menginginkannya, Jika di perhitungkan dalam bentuk persen maka 98 persen masyarakat indonesia menginginkannya, maka dari itu dalam artikel ini radarkepahiang.id akan membahas daftar buah yang bagus untuk kulit awet muda ala dr. Zaidul Akbar.

 

Sekarang saatnya menyimaknya dengan cermat. Karena buah-buahan ini sangat mudah ditemukan dan bermanfaat bagi kulit, Setiap orang menginginkan kulit glowing dan awet muda. 

BACA JUGA:Jarang Diketahui, dr Zaidul Akbar Ungkap Manfaat Luar Biasa Mandi Hujan

Selain produk skincare, kulit juga memerlukan asupan nutrisi dari bahan alami seperti buah, sayuran, dan rempah, Jika Anda bukan penggemar sayuran atau minuman rempah, buah-buahan ini bisa jadi pilihan tepat. Khasiatnya sangat melimpah bagi kulit.

 

- Air Kelapa: Air Kelapa merupakan bahan alami yang menempati posisi teratas dalam daftar buah-buahan yang mendukung kulit awet muda ala Dr. Zaidul Akbar. Air Kelapa memiliki kandungan yang luar biasa baik untuk kulit. Menurut pakar herbal Indonesia ini, Air Kelapa segar memiliki efek melembabkan, mengurangi iritasi dan kemerahan, mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, serta menghidrasi kulit di tengah cuaca panas.

 

Air kelapa kaya akan vitamin C, sitokinin, sifat antimikroba, hingga asam amino. Kombinasi ini memberi nutrisi maksimal pada kulit dan tubuh.

BACA JUGA:Akhirnya dr. Zaidul Akbar Ungkap 7 Khasiat Biji Durian Untuk Kesehatan

Dr. Zaidul Akbar menyarankan mengonsumsi air kelapa yang baru dipetik atau belum terbuka. Hindari air kelapa yang sudah terpapar oksidasi dalam kemasan plastik karena dapat mengurangi kandungan nutrisinya.

 

Disarankan minum 1 gelas air kelapa per hari sebelum atau sesudah makan, bisa ditambahkan satu sendok madu untuk rasanya yang segar dan lezat.

Sumber: