Akhirnya dr. Zaidul Akbar Ungkap 7 Khasiat Biji Durian Untuk Kesehatan

Akhirnya dr. Zaidul Akbar Ungkap 7 Khasiat Biji Durian Untuk Kesehatan

Akhirnya dr. Zaidul Akbar Ungkap 7 Khasiat Biji Durian Untuk Kesehatan/---Istimewah-

Akhirnya dr. Zaidul Akbar Ungkap 7 Khasiat Biji Durian Untuk Kesehatan

RK ONLINE - Dikenal sebagai penggagas kesehatan ala Nabi Muhammad SAW, dr. Zaidul Akbar membagikan rahasia mengenai khasiat biji durian yang ternyata memiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan.

 

Banyak orang mungkin tidak menyadari bahwa biji durian, selain dagingnya, juga memiliki kegunaan yang positif bagi tubuh. Dr. Zaidul Akbar menyatakan bahwa konsumsi biji durian dapat membantu memperkuat tulang.

 

Untuk memaksimalkan manfaat kandungan biji durian, dr. Zaidul Akbar memberikan tips mengenai cara mengonsumsinya. Biji durian dapat direbus atau dikukus, dan setelah matang, dapat langsung dikonsumsi, sesuai dengan tradisi zaman dahulu.

BACA JUGA:5 Rahasia Memaksimalkan Kelezatan Biji Durian Agar Memberikan Manfaat Kesehatan

Durian, buah tropis yang berasal dari wilayah Asia Tenggara, terkenal dengan kulitnya yang keras dan berlekuk-lekuk tajam, menyerupai duri.

 

Dr. Zaidul Akbar menegaskan bahwa durian, termasuk bijinya, memiliki keberagaman manfaat kesehatan, dan mengatakan, "Durian itu bagus, apalagi Anda makan dengan bijinya, bukan ditelan. Biji durian memiliki manfaat menguatkan tulang."

 

Selain itu, dr. Zaidul Akbar memberikan imbauan untuk tidak mengonsumsi durian atau daging buahnya secara berlebihan, karena dapat menyebabkan efek samping seperti kembung atau sendawa terus-menerus.

BACA JUGA:Jangan Khawatir! Tangn Bau Durian Hilang Dengan 4 Tips Mudah Ini

Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan dari durian yang diungkapkan oleh dr. Zaidul Akbar:

Sumber: