BREAKING NEWS: Tulang Belulang Manusia Ditemukan di Kebun Kopi Kabawetan!

BREAKING NEWS: Tulang Belulang Manusia Ditemukan di Kebun Kopi Kabawetan!

Petugas melakukan identifikasi penemuan tulang belulang manusia di kebun kopi Kabawetan.--Radarkepahiang.id

BREAKING NEWS: Tulang Belulang Manusia Ditemukan di Kebun Kopi Kabawetan!

RK ONLINE - Penemuan tulang belulang manusia di kebun kopi Desa Suka Sari, Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu mendadak membuat heboh warga, terutama warga Kecamatan Kabawetan, Sabtu 18 November 2023.

Bagai mana tidak, saat ditemukan warga hampir semua kondisi jenazah Mister X yang belum diketahui identitasnya ini terlihat sudah hancur dan hanya menyisakan tulang belulang saja.

 

Penemuan tulang belulang manusia ini, pertama kali ditemukan oleh Tupan, salah satu warga desa setempat. Dirinya mengaku kalau hal mengejutkan ini ditemukannya sekitar pukul 10.30 WIB, saat dirinya sedang merawat kebun kopi miliknya.

 

"Tadi pagi saya temukan jenazah itu saat hendak berkebun," ujar Tupan.

 

Saat pertama kali ditemukan, Tupan mengatakan kondisi jenazah sudah sangat memprihatinkan. Menurutnya hanya bagian kaki kiri saja yang tampak masih utuh. Sementara bagian tubuh yang lain hanya menyisakan tulang. Pantauan langsung Radarkepahiang.id di lokasi, posisi tulang yang satu dan yang lainnya, juga terpisah berjarak hingga beberapa meter.

 

"Saat saya temukan, saya langsung memanggil anak saya. Anak saya kemudian melaporkan ini ke polisi," lanjutnya.

 

Selain identitasnya, kondisi mayat yang hanya menyisakan tulang belulang ini juga membuat penyidik Polres Kepahiang Polda Bengkulu yang turun langsung melakukan identifikasi di lokasi, kesulitan untuk mengetahui jenis kelaminnya. Sehingga sampai berita ini diterbitkan, identitas dan jenis kelamin korban dari penemuan mayat ini belum diketahui. 

 

Sumber: