Ini Kata Pertama yang Diucapkan Gilang Noprianto, Bocah 5 Tahun Asal Paiker yang Ditemukan Hilang di Hutan

Ini Kata Pertama yang Diucapkan Gilang Noprianto, Bocah 5 Tahun Asal Paiker yang Ditemukan Hilang di Hutan

Baju Gilang Noprianto, bocah 5 tahun asal Paiker yang menghilang secara misterius berhasil ditemukan warga.--istimewah

Kronologis lengkap penemuan Gilang Nopianto

Sama seperti ratusan warga lainnya, Ciang dan Herman juga merupakan warga yang sukarela ikut serta dalam melakukan pencarian terhadap Gilang Nopianto yang sudah beberapa hari menghilang secara misterius di hutan. Saat masih dalam pencarian di dalam hutan, keduanya bertemu dengan seorang petani yang sampai dengan detik ini, tidak diketahui identitasnya. 

BACA JUGA:Menghilang Secara Misterius, Ribuan Warga Paiker Sukarela Lakukan Pencarian Bocah 5 Tahun di Dalam Hutan

Saat itu petani ini mengatakan kepada Ciang dan Herman jika dirinya, mendengar suara jeritan seorang anak-anak di suatu tempat di dalam hutan. Mendengar perkataan petani misterius tersebut, Ciang dan Herman langsung menuju lokasi seperti yang disebutkan petani ini. 

 

Selanjutnya saat tiba di lokasi yang dimaksud, Ciang dan Herman langsung memanggil-manggil nama Gilang Nopianto. Mengejutkan, panggilan tersebut ternyata langsung mendapatkan sahutan dari dekat sebuah pohon berukuran besar. Setelah dipastikan di sumber suara tersebut, kedua warga ini menemukan bocah 5 tahun asal Paiker yang mereka cari karena sudah beberapa hari meghilang secara misterius di dalam hutan.

BACA JUGA:Baru Cerai Dengan Istri, Duda Empat Lawang Ditangkap Polisi Usai Transaksi Narkoba Rp7 Juta

Saat itu, Gilang ditemukan sudah tidak menggunakan baju dan dalam kondisi yang sangat memprihatinkan. Saat itulah kepada kedua warga yang menemukannya, bocah 5 tahun yang malang ini langsung mengatakan kalau dirinya kelaparan dan ingin makan dengan lauk Ikan Nilai atau Ikan Mujaher. Mendengar perkataan korban tersebut, kedua warga yang menemukannya ini langsung membawa Gilang Nopianto ke Basecamp untuk diberikan pertolongan pertama.

Sumber: