Menghilang Secara Misterius, Ribuan Warga Paiker Sukarela Lakukan Pencarian Bocah 5 Tahun di Dalam Hutan

Menghilang Secara Misterius, Ribuan Warga Paiker Sukarela Lakukan Pencarian Bocah 5 Tahun di Dalam Hutan

Proses pencarian Gilang, bocah 5 tahun asal Paiker yang menghilang secara misterius di hutan.--istimewah

Menghilang Secara Misterius, Ribuan Warga Paiker Sukarela Lakukan Pencarian Bocah 5 Tahun di Dalam Hutan

RK ONLINE - Kabar tentang Gilang Noprianto, bocah 5 tahun asal Paiker (Pasmah Air Keruh), Lintang Empat Lawang, Sumsel yang menghilang secara misterius, menjadi kabar yang sangat menggemparkan, khususnya di wilayah Kecamatan Paiker dan Kabupaten Lintang Empat Lawang.

 

Buah hati dari pasangan Ahmad Mulyani (45) dan Densi (40) ini dikabarkan menghilang secara misterius, ketika berada di kebun bersama ayahnya yang saat itu, sedang memperbaiki saluran air yang mampet, Selasa 31 Oktober 2023 lalu. Meskipun sudah dilakukan pencarian oleh pihak keluarga yang dibantu oleh giran tetangga berikut warga lainnya, hingga Kamis 2 November 2023 bocah 5 tahun asal Paiker ini tetap saja tak kunjung ditemukan.

BACA JUGA:Nekat Membegal Pelajar, Pria Asal Sindang Dataran Babak Belur Dihajar Massa di Rejang Lebong

Namun tanpa kata menyerah, keluarga korban dan warga setempat terus melakukan upaya pencarian. Bahkan teranyar diketahui jika saat ini, sudah ada ribuan warga Paiker yang dengan sukarela ikut serta melakukan pencarian terhadap bocah 5 tahun asal Paiker yang sebelumnya, dikabarkan menghilang secara misterius di dalam hutan ini.

 

Mulai dari pihak keluarga, warga dan pemerintah desa, warga desa tetangga, TNI, Polri dan jajaran Satpol PP Kabupaten Lintang Empat Lawang juga turun tangan melakukan pencarian. Tidak hanya terpusat di 1 titik saja, pencarian terhadap bocah 5 tahun yang menghilang secara misterius ini dilakukan oleh ribuan warga Paiker dengan cara menyebar ke berbagai tempat lainnya.

BACA JUGA:PNS Kepahiang Siap-Siap, Sekda Kepahiang Bocorkan Rencana Mutasi Usai Pelantikan 6 Kapus dan 12 Kepala Sekolah

Kasi Humas Polres Empat Lawang, Polda Sumsel, Iptu. Salfia Wardi menerangkan jika untuk mempermudah pencarian terhadap Gilang, ribuan warga dan berbagai elemen pemerintahan juga sudah melibatkan diri. Proses pencarian bocah 5 tahun asal Paiker ini juga dilakukan dengan cara menyisir perkebunan dan hutan.

 

"Dia mulai menghilang Selasa 31 Oktober 2023 lalu dan sampai saat ini, masih dilakukan upaya pencarian dengan cara menyisir perkebunan dan hutan," ujar Kasi Humas Polres Lintang Empat Lawang.

 

Dikatakan Salfia, saat ini ribuan warga masih melakukan pencarian. Tidak hanya siang hari, proses pencarian terhadap bocah 5 tahun asal Paiker yang menghilang secara misterius di hutan ini juga dilakukan saat malam hari. Namun sayang, meskipun sudah melibatkan ribuan warga, pencarian terhadap bocah malang ini belum juga membuahkan hasil dan gilang masih belum ditemukan.

Sumber: