Ini Kata Pertama yang Diucapkan Gilang Noprianto, Bocah 5 Tahun Asal Paiker yang Ditemukan Hilang di Hutan

Ini Kata Pertama yang Diucapkan Gilang Noprianto, Bocah 5 Tahun Asal Paiker yang Ditemukan Hilang di Hutan

Baju Gilang Noprianto, bocah 5 tahun asal Paiker yang menghilang secara misterius berhasil ditemukan warga.--istimewah

Ini Kata Pertama yang Diucapkan Gilang Noprianto, Bocah 5 Tahun Asal Paiker yang Ditemukan Hilang di Hutan

RK ONLINE - Setelah 4 hari 3 malam menghilang secara misterius di dalam hutan, Jumat 3 November 2023 sore Gilang Noprianto, seorang bocah 5 tahun asal Paiker berhasil ditemukan warga. Dengan kondisi yang sangat memprihatinkan, bocah malang buah hati dari pasangan Ahmad Mulyani (45) dan Densi (40) ini, berhasil ditemukan warga di dekat air terjun Curug 7 Paiker.

 

Sempat dievakuasi ke Basecamp pencarian yang sudah didirikan warga sejak beberapa hari sebelumnya, Gilang Nopianto kemudian langsung dibawa pulang oleh warga ke desa dan kembali berkumpul bersama kedua orang tuannya.

BACA JUGA:HEBOH! Bocah 5 Tahun Asal Paiker Menghilang Secara Misterius, Awalnya Ikut Ayah Memperbaiki Saluran Air

Namun apa yang diucapkan oleh bocah 5 tahun asal Paiker ini saat pertama kali ditemukan warga, cukup menyayat hati siapapun yang mendengarnya. Setelah 4 hari 3 malam menghilang secara misterius di dalam hutan, kata-kata pertama yang diucapkan Gilang, ini sungguh sangat mengejutkan.

 

Saat itu bocah 5 tahun asal Paiker ini pertama kali ditemukan oleh Sihardin alias Ciang (52), warga Desa Talang Randai dan Herman (45), warga Desa Talang Padang, Kecamatan Paiker, Kabupaten Empat Lawang. Ciang dan Herman, berhasil menemukan Gilang Nopianto yang saat itu seorang diri di dekat air terjun Curug 7 Paiker sekitar pukul 15.30 WIB.

BACA JUGA:Rumah Ludes Terbakar, ASN Kepahiang Merugi Hampir Rp 1 M

Saat ditemukan oleh warga yang memang melakukan pencarian tersebut, bocah malang ini langsung mengatakan jika dirinya kelaparan dan ingin makan. Bukan cuma itu saja, bocah 5 tahun ini juga mengatakan secara langsung kalau dirinya ingin makan dengan lauk Ikan Nila atau Ikan Mujaher.

 

"Wak, wak aku lapar, nak makan gulai ikan mujaer wak," singkat Gilang berdasarkan kesaksian warga yang beehasil menemukannya. BACA JUGA:ALHAMDULILLAH 4 Hari 3 Malam Menghilang di Hutan, Bocah 5 Tahun Asal Paiker Ditemukan, Begini Kondisinya

Mendengar perkataan yang sangat menyayat hati tersebut, kedua warga yang menemukan korban ini langsung menggendong bocah 5 tahun ini dan membawanya ke Basecamp pencarian orang. Sesampainya di sana, warga langsung berbondong-bondong datang untuk melihat kondisi Gilang. Gilang pun langsung dibawa oleh jajaran Polres Empat Lawang untuk mendapatkan pertolongan pertama.

 

Sumber: