ALHAMDULILLAH 4 Hari 3 Malam Menghilang di Hutan, Bocah 5 Tahun Asal Paiker Ditemukan, Begini Kondisinya

ALHAMDULILLAH 4 Hari 3 Malam Menghilang di Hutan, Bocah 5 Tahun Asal Paiker Ditemukan, Begini Kondisinya

Gilang, bocah 5 tahun asal Paiker yang menghilang secara misterius di hutan berhasil ditemukan setelah 4 hari 3 malam di hutan.--istimewah

BACA JUGA:Siapa Tau Kenal, Foto Pelaku Pembunuhan Warga Kepahiang TKP Empat Lawang Kini Beredar di Facebook

Sekedar mengulas kembali, Gilang awalnya dikabarkan menghilang saat dirinya ikut ayahnya pergi ke kebun untuk memperbaiki saluran air, Selasa 31 Oktober 2023. Namun karena jaraknya tidak jauh dari desa, sang ayah sempat tidak mengkhawatirkan anaknya yang ketika itu, mendadak saja menghilang dari lokasi tempat dirinya memperbaiki saluran air tersebut.

 

Pria ini baru menyadari jika anaknya menghilang, setelah pulang ke rumah dan sama sekali tidak menemukan anaknya yang semula disangka sudah pulang lebih dulu. Dari sini orang tua korban yang panik dan cemas, langsung melakukan pencarian dengan cara menyisir kebun. Bahkan setelah dibantu keluarga dan warga desa lainnya, bocah 5 tahun asal Paiker yang menghilang secara misterius tersebut tetap tidak kunjung ditemukan.

BACA JUGA:Nekat Membegal Pelajar, Pria Asal Sindang Dataran Babak Belur Dihajar Massa di Rejang Lebong

Kabar tentang Gilang yang menghilang ini, dengan cepat menyebar dan menjadi kabar yang menghebohkan. Sehingga selain keluarga dan warga Paiker lainnya, jajaran TNI, Polri dan Satpol PP Kabupaten Lintang Empat Lawang juga turun tangan melakukan pencarian. Beruntung setelah 4 hari 3 malam menghilang secara misterius di hutan, bocah 5 tahun asal Paiker ini berhasil ditemukan warga yang melakukan pencarian di air terjun Curug 7 Paiker.

Sumber: