Nekat Membegal Pelajar, Pria Asal Sindang Dataran Babak Belur Dihajar Massa di Rejang Lebong

Nekat Membegal Pelajar, Pria Asal Sindang Dataran Babak Belur Dihajar Massa di Rejang Lebong

Nekat Membegal Pelajar, Pria Asal Sindang Dataran Babak Belur Dihajar Massa di Rejang Lebong --Jimmy Mayhendra

Nekat Membegal Pelajar, Pria Asal Sindang Dataran Babak Belur Dihajar Massa di Rejang Lebong 

RK ONLINE - HD (21) warga Desa IV Suka Menanti Kecamatan Sindang Dataran, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu nyaris tewas lantaran dihajar oleh warga, Sabtu 4 November 2023 pagi. Bukan tanpa dasar, ini setelah dirinya nekat melakukan aksi begal terhadap seorang pelajar di SMK 6 Rejang Lebong.

BACA JUGA:Viral Ibu-Ibu di Bengkulu Nyaris Jadi Korban Begal, Pemotor Harus Lebih Berhati-hati!

Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Juda Trisno Tampubolon, SH, S.IK, MH, melalui Kasi Humas Iptu. Sinar Simanjuntak menuturkan bahwa saat ini terduga pelaku HD yang babak belur dan mandi darah setelah dihajar masa ini, telah berhasil diamankan oleh polisi dari jajaran Polsek Curup Polres Rejang Lebong.

"Terduga pelaku sudah kami amankan dan saat ini kondisinya mengalami sejumlah luka," ujar Kasi Humas.

BACA JUGA:Belum Saatnya Kampanye, Mirzan: Jangan Curi Start, Bisa Terancam Pidana!

Diceritakan Kasi Humas, peristiwa ini bermula saat korban tengah melintas di jalan umum Desa Duku Ulu Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong dengan mengendarai sepeda motor. Tidak lama kemudian, korban dipanggil oleh terduga pelaku dengan maksud untuk menumpang, korban pun akhirnya menghentikan kendaraannya dan membonceng terduga pelaku.

Bukannya berterimakasih, saat dalam perjalanan terduga pelaku malah mengeluarkan sebilah Senjata Tajam (Sajam) jenis pisau sembari menyuruh korban untuk diam dan menghentikan kendaraannya. Terduga pelaku kemudian berinisiatif mengambil kunci motor milik korban yang masih tersangkut di kontak dan menyuruh korban untuk turun.

BACA JUGA:RAKOR! Ini Sejumlah Margin dari Bawaslu yang Wajib Dipatuhi

"Melihat hal tersebut korban berteriak minta tolong dan teriakan korban berhasil mengundang warga sekitar untuk keluar dan mencari tahu apa yang terjadi, hingga akhirnya pelaku panik dan melarikan diri meninggalkan korban berikut dengan sepeda motornya," lanjutnya.

Pelaku yang berlari kemudian dikejar oleh sejumlah warga, hingga akhirnya tertangkap dan dihajar oleh warga yang merasa geram dengan perbuatannya. Hingga berita ini ditulis, terduga pelaku yang berhasil diamankan polisi akhirnya dibawa ke RS Annisa untuk mendapatkan perawtan medis.

 

"Sementara untuk korban, belum kita ambil keterangannya sebab yang bersangkutan kita persilahkan untuk berangkat sekolah karena akan mengikuti ujian," demikian Kasi Humas.

Sumber: