ALHAMDULILLAH 4 Hari 3 Malam Menghilang di Hutan, Bocah 5 Tahun Asal Paiker Ditemukan, Begini Kondisinya

ALHAMDULILLAH 4 Hari 3 Malam Menghilang di Hutan, Bocah 5 Tahun Asal Paiker Ditemukan, Begini Kondisinya

Gilang, bocah 5 tahun asal Paiker yang menghilang secara misterius di hutan berhasil ditemukan setelah 4 hari 3 malam di hutan.--istimewah

ALHAMDULILLAH 4 Hari 3 Malam Menghilang di Hutan, Bocah 5 Tahun Asal Paiker Ditemukan, Begini Kondisinya

RK ONLINE - Setelah 4 hari 3 malam menghilang secara misterius, Gilang Noprianto bocah 5 tahun asal Paiker, Lintang Empat Lawang, Sumsel akhirnya ditemukan, Jumat 3 November 2023 sore.

BACA JUGA:Hampir 2 Bulan Buronan, Suami Bunuh Istri di Talang Padang Paiker Empat Lawang Berhasil Ditangkap Polisi!

Buah hati dari pasangan Ahmad Mulyani (45) dan Densi (40) ini pertama kali ditemukan oleh Sihardin alias Ciang (52), warga Desa Talang Randai dan Herman (45), warga Desa Talang Padang, Paiker, Lintang Empat Lawang. Bocah 5 tahun asal Paiker yang sebelumnya menghilang secara misterius ini berhasil ditemukan di air terjun Curug 7 Paiker, sekitar pukul 15.30 WIB.

 

Kabar tentang ditemukannya Gilang ini tentu saja langsung menjadi kabar gembira bagi kedua orang tuanya, pihak keluarga dan warga lainnya yang sebelumnya sudah bersusah payah melakukan pencarian. 

Kasi Humas Polres Empat Lawang, Polda Sumsel, Iptu Salfia Wardi membenarkan informasi penemuan Gilang ini. Dia mengatakan jika bocah 5 tahun asal Paiker yang menghilang secara misterius ini, berhasil ditemukan oleh warga yang memang sengaja melakukan pencarian di lokasi air terjun Curug 7 Paiker.

 

"Korban ditemukan pada hari Jumat tanggal 3 November 2023 sekitar pukul 15.30 WIB," ujar Salfia.

 

Saat pertama kali ditemukann lanjut Salfia, kondisi tubuh bocah 5 tahun yang malang ini dalam kondisi lemas. Bukan hanya itu saja, sejumlah luka lecet juga ditemukan di tubuh Gilang. Dengan kondisinya yang sangat memprihatinkan tersebut, bocah 5 tahun asal Paiker ini kemudian langsung dievakuasi warga ke basecamp untuk mendapatkan pertolongan pertama. 

Dari basecamp, Gilang yang saat itu sudah berangsur membaik langsung dibawa pulang ke rumah orang tuannya diikuti oleh ratusan warga yang sebelumnya ikut berjibaku dalam melakukan pencarian.

 

"Saat ditemukan, kondisi korban lemas dan memiliki sejumlah luka lecet. Korban kemudian dibawa ke basecamp untuk mendapat pertolongan pertama. Selanjutnya korban langsung dibawa pulang ke rumah orang tuannya," lanjutnya.

Sumber: