Menghilang Secara Misterius, Ribuan Warga Paiker Sukarela Lakukan Pencarian Bocah 5 Tahun di Dalam Hutan

Menghilang Secara Misterius, Ribuan Warga Paiker Sukarela Lakukan Pencarian Bocah 5 Tahun di Dalam Hutan

Proses pencarian Gilang, bocah 5 tahun asal Paiker yang menghilang secara misterius di hutan.--istimewah

 

"Tidak hanya siang hari, keluarga korban, warga desa, TNI Polri dan elemen pemerintahan yang terlibat juga melakukan pencarian saat malam hari," lanjutnya.

BACA JUGA:Transaksi Narkoba Rp7 Juta, Segini Keuntungan Duda Empat Lawang yang Berhasil Ditangkap Polres Kepahiang

Sebelumnya diberitakan kalau bocah 5 tahun asal Paiker ini, dikabarkan menghilang saat ikut sang ayah memperbaiki saluran air di kebun milik keluarganya, Selasa 31 November 2023 lalu. 

 

Gilang yang saat itu ikut ayahnya ke kebun untuk memperbaiki saluran air, mendadak saja menghilang secara misterius dan tidak diketahui keberadaannya. Tidak hanya pihak keluarga, informasi tentang menghilangnya bocah 5 tahun ini sontak saja menjadi kabar yang menggemparkan bagi mayoritas warga Paiker.

 

Kasi Humas Polres Empat Lawang, Iptu. Salfia Wardi menuturkan jika laporan dari orang tua bocah malang ini sudah mereka terima dan mereka juga langsung menggencarkan proses pencarian. 

BACA JUGA:Innalillahi, Rumah 2 Lantai Warga Air Mayan Paiker Empat Lawang Kebakaran!

Kepada Polres Empat Lawang, Salfia mengatakan kalau orang tua bocah 5 tahun yang menghilang secara misterius ini menuturkan, awalnya korban diajak oleh ayahnya ke kebun mereka untuk memperbaiki saluran air. Korban saat itu berada di dekat ayahnya dan ikut membantu memperbaiki saluran air tersebut. Namun karena terlalu fokus bekerja, ayah koban tidak menyadari jika putra kesayangannya ini sudah tidak lagi bersamanya.

 

"Saat bekerja, sang ayah mengira bahwa anaknya itu berada di belakangnya. Namun saat selesai memperbaiki saluran air tersebut, dia baru menyadari kalau ternyata anaknya tidak ada lagi di belakangnya," ujar Kasi Humas.

 

Semula lanjut Kasi Humas, menghilangnya bocah 5 tahun ini tidak begitu mengejutkan ayah korban. Mengingat jarak kebun dan rumah mereka yang tidak terlalu jauh, ayah korban sempat mengira jika korban sudah pulang sendirian ke rumah dan sedang beristirahat. Namun sayang, saat ayah korban pulang dan memanggil-manggil korban, tidak ada satupun yang menjawab.

BACA JUGA:Salah Satunya Ketagihan, Begini Alasan IRT Muara Kemumu yang Nekat Jadi Bandar Narkoba!

Sumber: