Jangan Keluar Waktu Maghrib! Tonton Film Ini Sampai Habis, Ceritanya Bikin Merinding

Jangan Keluar Waktu Maghrib! Tonton Film Ini Sampai Habis, Ceritanya Bikin Merinding

Jangan Keluar Waktu Maghrib! Tonton Film Ini Sampai Habis, Ceritanya Bikin Merinding/---upload.wikimedia.org

Jangan Keluar Waktu Maghrib! Tonton Film Ini Sampai Habis, Ceritanya Bikin Merinding

RK ONLINE - Sejak zaman dahulu, keluar pada waktu penghujung sore atau waktu menjelang adzan maghrib merupakan hal yang dianggap terlarang alias 'pamali'. Tidak sedikit oramg-orang pada zaman dahulu, mengait-ngaitkan dengan cerita horor jika ada anak-anak yang keluar pada waktu maghrib ini.

 

Entah nyata atau tidak, namun kisah dari zaman nenek moyang ini masih berlaku di zaman sekarang. Berawal dari kepercayaan itu, Rapi Film dan Skymedia meluncurkan film berjudul 'Waktu Maghrib' ini.

 

Film bergenre horor ini mengangkat mitos tentang sisi horor dari waktu petang dimana anak-anak dilarang keluar rumah jelang salat magrib

BACA JUGA:Diperankan Mega Bintang, Film Indigo Ini Curi Perhatian Masyarakat, Ini Sederet Faktanya!

Film yang disutradarai oleh Sidharth Tata ini, sejatinya telah mulai rilis di layar lebar Indonesia pada 9 februari 2023. Film Waktu Maghrib menggandeng beberapa artis baru tanah air seperti Ali Fikry, Bimasena, Nafiza Fatia Rani, Andri Mashadi, dan lainnya.

 

Selain artis baru, film ini juga menggandeng sejumlah aktor senior seperti Aulia Sara, Taskya Namya, Andri Mashadi, Nasarius, Ardani, Gracia Baby Chritanto, hingga Kevin Abani. 

 

Sebelum film ini rilis, trailernya sendiri telah diunggah pada 9 Januari 2023 dan sempat menjadi trending #1 di Youtube. Hingga hari ini, trailer film Waktu Maghrib telah ditonton lebih dari 2,8 juta kali dengan lebih dari 11 ribu likes. 

 

Meski sudah banyak yang menonton, namun tahukah kamu ada pelajaran penting yang dapat dipetik dari film ini. Nah pelajaran penting ini bahkan bisa dijelaskan secara ilmiah dan menjadi alasan logis kenapa keluar pada waktu maghrib tidak dianjurkan, berikut faktanya yang berhasil dihimpun Radarkepahiang.id :

Sumber: