Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Jadwal Tayang Film Action The Marvels Berikut Sinopsisnya

Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Jadwal Tayang Film Action The Marvels Berikut Sinopsisnya

Jadwal Tayang Film Action The Marvels Berikut Sinopsisnya--Internet

Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Jadwal Tayang Film Action The Marvels Berikut Sinopsisnya

RK ONLINE - Penggemar Marvel di seluruh dunia pasti tidak sabar menantikan film terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU), 'The Marvels' . Menggiring ekspektasi yang tinggi, film bergenre action ini akan menjadi salah satu sajian hiburan superhero terbesar tahun ini. Diprediksi rilis dalam waktu dekat, para penggemar tak sabar untuk mengungkap sejumlah elemen menarik yang dijanjikan oleh The Marvels

 

Film ini menjanjikan pertemuan antara Captain Marvel dan Ms. Marvel. Pertemuan mereka di layar lebar akan menjadi momen yang banyak dinantikan oleh para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU).  Selain pertemuan yang dinantikan ini, 'The Marvels'  juga menandai kembalinya Carol Danvers ke panggung utama MCU.

 

Selain itu, Aktor tampan dan berbakat Park Seo Joon dikonfirmasi bintangi film hollywood yang akan segera tayang pada Juli tahun 2023 berjudul THE MARVELS. Pada tanggal 30 November lalu, acara Disney Content Showcase 2022 berlangsung di Marina Bay Sands di Singapura. Pameran tersebut menjadi perayaan 100 tahun berdirinya Perusahaan Walt Disney.

 

Sebagai Captain Marvel, Carol memiliki kekuatan yang luar biasa dan telah menjadi salah satu karakter favorit penggemar. Selain itu, para penggemar juga bisa mengharapkan film akan menjawab beberapa pertanyaan mengenai alur cerita dari film-film sebelumnya yang mungkin belum terjawab di antara fakta-fakta serta aksi menarik lainnya. Yuk kita bahas beberapa hal yang bisa menjadi sorotan dalam film THE MARVELS.

BACA JUGA:Nyeri Ketika Haid, Kaum Hawa Wajib Tahu 5 Manfaat Daun Sirih yang Mujarap Ini

1. Dipimpin Oleh 3 Tokoh Utama Wanita

Dalam cuplikan film yang ditayangkan dari 'The Marvels', menampilkan potongan singkat dari Carol Danvers, Monica Rambeau, dan Kamala Khan menggunakan kekuatan mereka dan bekerja sama. Cuplikan ini menunjukkan ketiga karakter bekerja sama sebagai tim, menyoroti dinamika yang menarik dan dinantikan oleh penggemar MCU,  ketiga wanita ini dikatakan oleh sutradara 'The Marvels' memiliki dinamika yang sulit dan unik.

 

Sutradara 'The Marvels', Nia DaCosta, mengatakan kepada Empire Magazine bahwa meskipun Carol, Monica, dan Kamala tidak memiliki hubungan biologis, dinamika keluarga adalah pilihan yang sempurna untuk membangun inti emosional dari film ini. 

 

Sumber: