Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Jadwal Tayang Film Action The Marvels Berikut Sinopsisnya

Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Jadwal Tayang Film Action The Marvels Berikut Sinopsisnya

Jadwal Tayang Film Action The Marvels Berikut Sinopsisnya--Internet

Salah satu evolusi dari seri Secret Invasion merupakan Nick Fury memiliki personalitas baru, siap untuk "hal-hal yang lebih kuat dan lebih besar". Perubahan ini tidak hanya menjadi ikon, tetapi juga menjadi landasan bagi peran Fury di 'The Marvels'. Dalam film ini, Fury tidak hanya akan terhubung kembali  dengan Carol Danvers tetapi juga menjalin hubungan baru dengan Monica Rambeau dan Kamala Khan, yang akan memperkaya dan melengkapi cerita MCU yang lebih besar ke depannya.

BACA JUGA:Rekomendasi Obat Kanker, Ini Manfaat Jahe Untuk Kesehatan

5. Koneksi The Marvels Dengan Fase 5 MCU

The Marvels akan mengikuti cerita setelah  Ms. Marvel, berkembang langsung dari adegan terakhir serial ini. Film ini juga akan menjadi sekuel dari Captain Marvel. Film ini juga akan mengeksplorasi kisah di balik  Ms. Marvel.

Produser Marvels Mary Livanos mengungkapkan bahwa para penggemar MCU bisa mengharapkan 'The Marvels' akan memiliki hubungan dekat dengan film-film MCU mendatang, termasuk AVENGERS: Kang Dynasty  dan Secret Wars terkait dengan bagaimana Gelang Ms. 

 

Marvel kemungkinan besar akan menjadi bagian utama dari saga Multiverse. Dia menambahkan, "Ini tentu saja membuka banyak peluang bagi masa depan MCU, tidak peduli apa yang tim Avengers dan Secret Wars ingin lakukan dengannya.

Sumber: