Ruang Kerja Bupati Kepahiang 'Digerebek' Densus 88 Anti Teroris, Ada Apa?

Ruang Kerja Bupati Kepahiang 'Digerebek' Densus 88 Anti Teroris, Ada Apa?

Ruang kerja bupati Kepahiang saat mendadak dikunjungi Satgas Densus 88 Anti Teroris--Radarkepahiang.id

Meskipun demikian, Imam Subandi mengingatkan kalau hal ini, bukan berarti Kabupaten Kepahiang dapat bebas dari gerakan terorisme. Sebab menurutnya di seluruh wilayah pasti selalu memiliki potensi. 

 

"Semua bisa berpotensi, sebab diri kita ini selalu ada ego yang mana ego ini, memicu kesombongan yang pada akhirnya membuat diri menjadi radikal. Radikal ini yang nantinya menjadi benih-benih seseorang bisa menjadi teroris," sampainya.

 

Sementara itu Kasatgas juga mengingatkan bagi seluruh masyarakat agar tidak memelihara sifat sombong dan selalu merasa benar. Sebab sifat sombong yang dimaksud, adalah sifat yang dipelihara oleh kaum-kaum radikal yang ujung-ujungnya, membawa diri pada tindakan yang menjerumuskan seseorang menjadi teroris. 

BACA JUGA:Selain Lindungi Diri dari Fitnah Dajjal, Berikut Ini Sederet Manfaat Membaca Surat Al-Kahfi Hari Jumat

Oleh sebab itu melalui agendanya di ruang kerja bupati Kepahiang ini, Kasatgas Densus 88 Anti Teroris ini ingin memperpanjang tali silaturrahmi dan saling mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepahiang untuk saling memahami perspektif satu sama lain.

 

"Kebenaran itu tidak tunggal, masing-masing pasti memiliki perspektifnya sendiri-sendiri dan merasa benar. Jadi belajarlah untuk saling menghargai pendapat orang lain. Karena itu akan membuka wawasan dan tentunya tidak akan membuatmu dicap sebagai orang yang sombong," tutupnya.

 

Sementara itu bupati Kepahiang menuturkan bahwa kunjungan ini merupakan yang pertama kali selama dirinya menjabat sebagai bupati Kepahiang. Secara garis besar, pertemuan yang dilakukan di ruang kerja ini membahas tentang situasi keamanan di Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:MENGEJUTKAN! Ternyata Ini Awal Mula Pembunuhan Istri TKP Tebat Karai, Korban Main Hp Diam-Diam!

"Ini pengalaman pertama saya dikunjungi oleh Densus 88 Anti Teroris. Secara garis besar yang kami bahas di ruangan tadi adalah terkait situasi keamanan di Kabupaten Kepahiang ini. Saya atas nama bupati Kepahiang juga sangat berterima kasih karena tidak menutup kemungkinan, Kabupaten Kepahiang yang sampai saat ini masih aman dari tindakan teroris, berkat kerja keras dari Satgas Densus 88 Anti Teroris," demikian bupati Kepahiang. 

Sumber: