MENGEJUTKAN! Ternyata Ini Awal Mula Pembunuhan Istri TKP Tebat Karai, Korban Main Hp Diam-Diam!

MENGEJUTKAN! Ternyata Ini Awal Mula Pembunuhan Istri TKP Tebat Karai, Korban Main Hp Diam-Diam!

MENGEJUTKAN! Ternyata Ini Awal Mula Pembunuhan Istri TKP Tebat Karai, Korban Main Hp Diam-Diam! /---Dok/Radarkepahiang.id

MENGEJUTKAN! Ternyata Ini Awal Mula Pembunuhan Istri TKP Tebat Karai, Korban Main Hp Diam-Diam! 

RK ONLINE - Selain istrinya yang sudah lebih dulu meregang nyawa, MA (44) tersangka kasus pembunuhan istri TKP Tebat Karai, Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu juga berakhir tutup usia. 

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, MA dikabarkan mengalami susah bicara lantaran kerongkongannya sakit yang diduga kuat akibat setengah gelas racun yang diminumnya. 

 

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM membenarkan kondisi demikian. Namun sebelum tersangka kasus pembunuhan istri ini meninggal dunia, kepolisian sudah berhasil mendapatkan keterangan dari MA, terkait motif dari peroiwtiwa berdarah TKP Tebat Karai ini. 

BACA JUGA:Sempat Sekarat, Tersangka Pembunuhan Istri TKP Tebat Karai Meninggal Dunia

"Penyidik kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap MA di RSUD Kepahiang. Jadi, secara garis besarnya, motifnya masih berkaitan dengan kecemburuan. MA mengaku bahwa dia cemburu terhadap istrinya," ujar Kasat Doni. 

 

Lanjut dijelaskan Kasat, sebelum terjadi pembacokan terhadap korban, MA sering melihat istrinya memainkan Hp secara diam-diam. Namun ketika MA ingin melihat atau mengecek Hp korban, korban malah menolak untuk memberikan. 

 

"Hasil pemeriksaan kita dari pengakuan MA, korban atau istrinya ini sering main Hp diam-diam. Tapi saat MA mau melihatnya (Hp korban, red), korban enggan memberikannnya. Dari situlah awal mula cemburu berujung maut ini terjadi," sambungnya. 

BACA JUGA:Diduga Reaksi Minum Racun, Suara Tersangka Pembunuhan Istri TKP Tebat Karai Mendadak Hilang

Terkait kronologisnya, Doni mengungkapkan jika MA saat itu pulang ke rumah tetapi korban malah menutup pintu kamar hingga akhirnya digedor oleh tersangka. Saat berada di kamar, MA merokok dan berbincang dengan istrinya hingga istrinya berucap minta diceraikan. 

 

Sumber: