Ruang Kerja Bupati Kepahiang 'Digerebek' Densus 88 Anti Teroris, Ada Apa?

Ruang Kerja Bupati Kepahiang 'Digerebek' Densus 88 Anti Teroris, Ada Apa?

Ruang kerja bupati Kepahiang saat mendadak dikunjungi Satgas Densus 88 Anti Teroris--Radarkepahiang.id

Ruang Kerja Bupati Kepahiang 'Digrebek' Densus 88 Anti Teroris, Ada Apa?

RK ONLINE - Ruang kerja Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU mendadak 'digrebek' Tim Satgas Densus 88 Anti Teroris Wilayah Bengkulu, Jumat 27 Oktober 2023 siang. 

Dipimpin langsung oleh Kasatgaswil Bengkulu Densus 88 Anti Teror, Kombespol. Dr. Imam Subandi, SS. SH, MH, anggota Densus 88 Anti Teroris yang mendatangi ruang kerja bupati Kepahiang ini berjumlah 5 orang.

BACA JUGA:BEAKING NEWS: Pangkas Rambut di Pasar Ujung Kepahiang Kebakaran, Warga Mendadak Heboh!

Tapi tenang, kedatangan anggota Densus 88 ini bukan karena adanya aksi teroris di Kabupaten Kepahiang. Tapi kedatangan personel Satgas Densus 88 Anti Teror Wilayah Bengkulu ini, adalah untuk melakukan koordinasi dan silaturahmi bersama bupati Kepahiang. 

 

Diwawancarai eksklusif Radarkepahiang.id, Kasatgas Densus 88 Anti Teroris ini mengungkapkan jika kedatangannya ke Bumei Sehasen ini, semata-mata untuk menjalin silaturahmi dengan Pemkab Kepahiang.

BACA JUGA:Mutasi 3 Perwira Polres Kepahiang, Siapakah Sosok Pengganti Polwan Mantan KBO Reskrim?

"Bukan karena adanya aksi teroris, ini kami lakukan hanya untuk sekedar menjalin silaturahmi saja. Karena Kabupaten Kepahiang juga menjadi bagian dari wilayah kerja kami," ungkap Imam Subandi.

 

Pria yang telah bertugas selama 2,5 tahun di wilayah Provinsi Bengkulu ini juga mengatakan, untuk Kabupaten Kepahiang sampai saat ini masih terbilang aman. Sebab selama dirinya bertugas sebagai Kasatgas Densus 88 Anti Teroris wilayah Provinsi Bengkulu, dirinya tidak pernah mencium adanya indikasi gerakan terorisme di Kabupaten Kepahiang.

 

"Semuanya harum, saya tidak mencium adanya aroma yang aneh-anah," guraunya.

BACA JUGA:Merugi Rp100 Juta, Ini Pemicu Kebakaran Pangkas Rambut Milik ASN di Kepahiang!

Sumber: