Hampir 2 Bulan Tutup, SPBU Pasar Kepahiang Bakal Kembali Beroperasi Setelah Melakukan Langkah Ini!

Hampir 2 Bulan Tutup, SPBU Pasar Kepahiang Bakal Kembali Beroperasi Setelah Melakukan Langkah Ini!

Setelah lama berhenti beroperasi, SPBU Pasar Kepahiang akan kembali beroperasi.--Radarkepahiang.id

 

"Waktu itu banyak pengecer di depan SPBU Pasar Kepahiang yang ketakutan dan terpaksa menyembunyikan BBM dengan berbagai cara. Salah satunya membuangnya ke dalam sumur," lanjutnya.

 

Tidak hanya dibuktikan dengan ditemukannya barang bukti jerigen di dalam sumur, temuan ini juga saat itu dikuatkan dengan banyaknya BBM yang ditemukan di dalam sumur milik warga.

Tapi dari kejadian tersebut, kabar terkait sumur warga yang tercemar BBM mulai tersiar dan beredar. Pada waktu yang bersamaan, pihak SPBU Pasar Kepahiang mulai menjadi sasaran yang kemudian disalahkan oleh warga. 

BACA JUGA:Soal Bantuan 100 Lampu Jalan, Dinas Perhubungan: Bukan Batal!

 Meskipun saat itu informasi ini tidak dapat dibuktikan, manajemen SPBU Pasar Kepahiang tetap berupaya menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan. Bahkan saat itu pihak SPBU Pasar Kepahiang yang tidak terbukti mencemari sumur warga, rela mengeluarkan modal membuat sumur bor untuk salah satu warga yang mengaku sumurnya tercemar BBM dari SPBU Pasar Kepahiang.

 

"Kalau tidak salah tahun 2015 itu, SPBU Pasar Kepahiang tetap membantu salah satu warga yang mengaku sumur mereka tercemar BBM dengan membuatkan warga tersebut sumur bor," pungkasnya.

Sumber: