KWT Kemuning Jadi Perwakilan Provinsi Bengkulu Dalam Anugrah Produktivitas Pramakarya 2023

KWT Kemuning Jadi Perwakilan Provinsi Bengkulu Dalam Anugrah Produktivitas Pramakarya 2023

Disambangi Kemnaker RI, KWT Kemuning Jadi Perwakilan Provinsi Bengkulu Dalam Anugrah Produktivitas Pramakarya 2023--Jimmy Mayhendra

"Perjuangan kami penuh lika-liku, sekarang kami sudah mulai merangkak naik. Ini suatu kehormatan besar bagi kami," lanjutnya.

Menurut Ida, prestasi membanggakan ini tentunya tidak luput dari dukungan Pemkab Kepahiang yang dalam hal ini melalui OPD Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Kepahiang, Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Kepahiang, Dinas Pertanian Kabupaten Kepahiang serta DPMPTSP Kabupaten Kepahiang yang selama ini telah membina dan memberi dukungan kepada KWT Kemuning Limbur Lama sejak awal.

BACA JUGA:Daftar Lengkap 10 Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia, Jaminan Perlindungan Diri Terpercaya!

 

Sementara itu Asisten II, Hairah Khaerani mengatakan bahwa Pemkab Kepahiang sangat mendukung KWT Kemuning Limbur Lama untuk bertaji di pasar-pasar modern di seluruh Indonesia. Bahkan selama ini Pemkab melalui sejumlah OPD terkait telah melakukan serangkaian pembinaan untuk menunjang kemajuan terhadap KWT Kemuning Limbur Baru yang saat ini menjadi perwakilan Provinsi Bengkulu. Penganugerahan ini menurut Haerah, adalah suatu batu loncatan bagi para pengurus untuk menuju kesuksesan di masa yang akan datang.

 

"Tentu saja kami sangat mendukung binaan kami untuk bertengger di pasar modern di seluruh Indonesia, kami berharap KWT Kemuning Limbur Lama ini bisa menjadi yang terbaik dan memenangkan anugrah produktivitas Paramakarya 2023 ini," demikian Asisten II.

Sumber: