Daftar Lengkap 10 Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia, Jaminan Perlindungan Diri Terpercaya!

Daftar Lengkap 10 Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia, Jaminan Perlindungan Diri Terpercaya!

Daftar Lengkap 10 Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia, Jaminan Perlindungan Diri Terpercaya!/---freepik.com

Daftar Lengkap 10 Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia, Jaminan Perlindungan Diri Terpercaya!

RK ONLINE - Dalam perkembangan industri perasuransian di Indonesia, kini terdapat banyak perusahaan asuransi jiwa yang bermunculan. Semua perusahaan ini berlomba untuk menjadi yang terbaik dalam memberikan perlindungan finansial. Tetapi perusahaan mana saja yang berhasil menduduki 10 besar peringkat terbaik? Simak daftarnya di bawah ini.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap, Ini Tahapan Seleksi CPNS dan PPPK 2023 Setelah Masa Sanggah

1. AIA Financial

AIA Financial (AIA) adalah salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia. Mereka terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dan merupakan anak perusahaan dari AIA Group. Sebelumnya dikenal sebagai PT AIG Life, mereka berubah nama pada tahun 2009.

 

2. Allianz

Allianz memulai bisnisnya di Indonesia pada tahun 1981. Mereka kemudian mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia pada tahun 1989 dan menjadi perusahaan asuransi umum. Kemudian, pada tahun 1996, Allianz memasuki bisnis asuransi jiwa, kesehatan, dan dana pensiun dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia.

 

3. AXA Mandiri

AXA Mandiri adalah perusahaan asuransi yang berkembang pesat, awalnya hanya berfokus pada asuransi jiwa sejak tahun 2004. Namun, kesuksesan mereka berlanjut dengan ekspansi ke bisnis asuransi umum pada tahun 2011.

BACA JUGA:Persiapan TKP CPNS 2023, Ini Kisi-Kisi Berikut Contoh Soal Tes Karakteristik Pribadi Beserta Jawabannya

4. Cigna

Cigna Indonesia adalah anak perusahaan dari Cigna Corporation, perusahaan pelayanan kesehatan besar asal Amerika Serikat. Mereka terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dan telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia.

Sumber: