81.607 Peserta Lolos Seleksi Administrasi CPNS dan PPPK Kemenag 2023, Cek Namamu Segera!

81.607 Peserta Lolos Seleksi Administrasi CPNS dan PPPK Kemenag 2023, Cek Namamu Segera!

81.607 Peserta Lolos Seleksi Administrasi CPNS dan PPPK Kemenag 2023, Cek Namamu Segera!/---kemenag.go.id

 

Nurudin mengatakan bahwa Kartu Tanda Peserta Ujian dapat dicetak oleh pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi melalui laman https://sscasn.bkn.go.id setelah pengumuman hasil sanggah, Rincian jadwal dan tempat pelaksanaan Seleksi Kompetensi dengan CAT akan diumumkan kemudian di laman https://kemenag.go.id.

 

Nurudin mengingatkan seluruh pelamar untuk mematuhi dan mengikuti seluruh ketentuan yang telah ditetapkan. Pelamar juga diharapkan membaca dengan cermat pengumuman yang disediakan, Ia menekankan bahwa kelalaian dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab masing-masing pelamar.

BACA JUGA:Tahukah Kamu Penarikan Data Final Dalam Tahapan Seleksi Rekrutmen CASN 2023, Ini Penjelasannya!

Selain itu, pelamar yang terbukti memberikan data yang tidak sesuai dengan fakta/ketentuan atau melakukan manipulasi data akan dinyatakan batal dalam kelulusan mereka dan diberhentikan sebagai CPNS/PNS dan CPPPK/PPPK. Keputusan panitia seleksi bersifat final dan tidak dapat digugat.

 

Proses seleksi CPNS dan CPPPK Kementerian Agama dilakukan tanpa memungut biaya apapun dan kelulusan pelamar didasarkan pada kemampuan dan kompetensi masing-masing.

Sumber: