Berprofesi Sebagai PL Karaoke, Janda Muda Asal Pulogeto Habiskan Uang Tip Pelanggan Untuk Membeli Sabu

Berprofesi Sebagai PL Karaoke, Janda Muda Asal Pulogeto Habiskan Uang Tip Pelanggan Untuk Membeli Sabu

Janda muda asal Pulogeto biasa membeli sabu menggunakan uang tip pelanggan saat masih menjadi PL karaoke di Rejang Lebong.--Radarkepahiang.id

BACA JUGA:Yuk Baca Berita, Menggunakan Aplikasi Cashzine Ternyata Membaca Berita Bisa Menghasilkan Saldo DANA Gratis

"Saya dapat barangnya dari teman kemudian saya pakai di rumah," tutupnya.

 

Namun ternyata yang lebih mirisnya lagi Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Narkoba, AKP. Todo Rio Tambunan, S.Th, M.Th mengungkapkan kalau berdasarkan pengakuan tersangka, janda muda asal Pulogeto ini biasa membeli sabu, menggunakan uang tip pelanggan yang didapatkannya saat bekerja sebagai PL karaoke. 

BACA JUGA:Tips dan Trik Sukses Menghadapi Tes Samapta CPNS Kejaksaan dan Kemenkumham 2023

"Jadi dia ini gajinya saat menjadi PL itu tidak tetap. Gaji hanya akan didapatkannya jika ada pelanggan. Nah untuk membeli sabu itu sendiri, tersangka biasa menggunakan uang tip pelanggan yang didapatkannya saat menekuni profesi sebagai PL karaoke," terang Todo Rio.

 

Disinggung terkait hasil pengembangan, Kasatres Narkoba ini mengatakan kalau selain telah mengantongi nama pelaku yang diduga menyuplai narkoba kepada tersangka, pihaknya juga akan menyelidiki ke mana saja narkoba jenis sabu-sabu ini kerap beredar. Sebab dari informasi sementara yang mereka terima, tersangka selama ini diduga terlibat dalam sebuah komunitas yang menjadi sarang peredaran sabu ini.

BACA JUGA:Perhatikan Bedanya Syarat Tinggi Badan Peserta Pendaftaran CPNS Kemenkumham 2023, Termasuk PPPK!

"Kita kembangkan lagi lebih dalam, jadi memang sepertinya ada komunitas. Tapi kita akan cari tahu kebenarannya," pungkasnya.

Sumber: