Berprofesi Sebagai PL Karaoke, Janda Muda Asal Pulogeto Habiskan Uang Tip Pelanggan Untuk Membeli Sabu

Berprofesi Sebagai PL Karaoke, Janda Muda Asal Pulogeto Habiskan Uang Tip Pelanggan Untuk Membeli Sabu

Janda muda asal Pulogeto biasa membeli sabu menggunakan uang tip pelanggan saat masih menjadi PL karaoke di Rejang Lebong.--Radarkepahiang.id

Berprofesi Sebagai PL Karoke, Janda Muda Asal Pulogeto Habiskan Uang Tip Pelanggan Untuk Membeli Sabu 

RK ONLINE - AS (26), warga Desa Pulogeto, Kecamatan Merigi, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, saat ini resmi menyandang status sebagai tersangka. Ditangkap polisi jajaran Satres Narkoba Polres Kepahiang, Polda Bengkulu di Simpang Kota Bingin, Kecamatan Merigi, janda muda asal Pulogeto ini diringkus bersama 3 paket sabu.

BACA JUGA:5 Bulan Mengkonsumsi Sabu, Kini Janda Muda Asal Pulogeto Baru Ngaku Menyesal

Setelah 5 bulan mengkonsumsi sabu, janda muda 1 anak ini mengatakan jika dirinya baru merasakan penyesalan setelah ditangkap polisi dan ditahan di Polres Kepahiang untuk kepentingan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut dengan status sebagai tersangka.

 

Menariknya, informasi teranyar menyebutkan kalau teranyata, janda muda asal Pulogeto yang ditangkap polisi bersama 3 paket sabu ini, merupakan wanita yang berprofesi sebagai Pemandu Lagu atau PL. Sebelum ditangkap polisi karena kasus narkoba ini, AS merupakan wanita yang menggeluti profesi sebagai PL di salah satu tempat karaoke yang berlokasi di Kabupaten Rejang Lebong.

BACA JUGA:Pengakuan Janda Muda Asal Pulogeto yang Ditangkap Polisi Bersama 3 Paket Sabu!

Tidak hanya itu, melalui Press Release yang dilaksanakan Satres Narkoba Polres Kepahiang, janda muda ini mengakui kalau dirinya pertama kali mengenal narkoba, saat dirinya bekerja di tempat karaoke tempat dirinya menekuni profesi sebagai PL.

 

Tanpa menyebutkan tempatnya secara detil, AS mengaku mengenal dan pertama kali mengkonsumsi sabu di Kabupaten Rejang Lebong saat dirinya masih bekerja sebagai PL karaoke.

BACA JUGA:5 Menit Langsung Cair, 6 Aplikasi Ini Tawarkan Pinjaman Uang Rp1 Juta yang Aman dan Cepat Tanpa Jaminan

"Pernah jadi PL. Namun sekarang sudah tidak lagi, saya kenal barang ini (narkoba) sejak bekerja di sana," ujar AS sembari mengusap air matanya.

 

Sejak saat itu lanjut janda muda asal Pulogeto ini, dirinya rutin membeli sabu kepada teman dekatnya yang merupakan warga Rejang Lebong. Sabu yang dibelinya tersebut kemudian dibawanya pulang ke rumah untuk digunakannya sendiri.

Sumber: