Emas 20 Gram Warga Taba Saling Dijambret Pengendara Vixion, Ini TKP dan Ciri-Ciri Pelakunya

Emas 20 Gram Warga Taba Saling Dijambret Pengendara Vixion, Ini TKP dan Ciri-Ciri Pelakunya

TKP Emas 20 gram milik warga Taba Saling dijambret pengendara Vixion--Radarkepahiang.id

Emas 20 Gram Warga Taba Saling Dijambret Pengendara Vixion, Ini TKP dan Ciri-Ciri Pelakunya

RK ONLINE - Aksi jambret bermotor kembali terjadi di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, Kamis 24 Agustus 2023. Dalam kejadian tersebut, emas 20 gram milik Ria, warga Taba Saling, Kecamatan Tebat Karai lenyap seketika dan berhasil dijambret pengendara sepeda motor saat berada di Kelurahan Dusun Kepahiang, Kecamatan Kepahiang.

BACA JUGA:Berjumlah 2.578 Orang, Kemenkumham Umumkan Formasi CPNS dan PPPK 2023 Berikut Proses Pendaftarannya

Informasi dihimpun Radarkepahiang.id, peristiwa malang ini dialami warga Taba Saling ketika dirinya sedang melintas di Kelurahan Dusun Kepahiang. Saat itu tanpa disadarinya, 2 orang pelaku jambret mulai mengintai dan mengikutinya menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Vixion

 

Saat itulah pelaku yang diduga sudah sejak lama mengintai korban, langsung merampas emas 20 gram milik warga Taba Saling ini dan bergegas melarikan diri.

BACA JUGA:Buruan Daftar, Bulan Depan Kementerian Kelautan dan Perikanan Buka Seleksi CPNS dan PPPK 2023

Kapolres Kepahiang, Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM membenarkan informasi ini. Dia mengatakan jika laporan dari korban sudah diterima oleh Satreskrim saat ini, Tim Buser Elang Juvi masih melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku jambret ini.

 

"Iya saat ini kami masih dalam perjalanan, pelaku sedang kami kejar sebab melarikan diri setelah melakukan aksinya," ujar Kasat Reskrim.

BACA JUGA:Siapkan Mental, Berikut Ini 10 Foto Seram Penampakan Hantu yang Sangat Mengerikan

Hingga berita ini ditulis, sejumlah informasi lainnya masih dihimpun dari sejumlah saksi yang melihat aksi jambret TKP Kelurahan Dusun Kepahiang ini.

Sumber: