1,5 Ton BBM Pertalite Oplosan Diamankan Polres Kepahiang, Pelaku Dalam Pemeriksaan Polisi!

1,5 Ton BBM Pertalite Oplosan Diamankan Polres Kepahiang, Pelaku Dalam Pemeriksaan Polisi!

1,5 Ton BBM Pertalite Oplosan Diamankan Polres Kepahiang, Pelaku Dalam Pemeriksaan Polisi!--Radarkepahiang.id

Radarkepahiang.id - Sebanyak 1,5 ton BBM Pertalite oplosan diamankan Polres Kepahiang, Polda Bengkulu. BBM Pertalite oplosan ini berhasil diamankan Tim Elang Juvi dan Unit Tipidter Satreskrim Polres Kepahiang.

 

Berlangsung Sabtu 10 Agustus 2024 lalu, BBM Pertalite oplosan ini berhasil diamankan Polres Kepahiang dari JU (29), warga Taba Saling, Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP. Sujud Alif Yulamlam, S.IK didampingi Kanit Tipidter, Ipda. Fredo Ramos, S.Sos mengungkapkan kalau selain 1,5 ton BBM Pertalite oplosan tersebut, pelakunya juga berhasil diamankan Polres Kepahiang.

BACA JUGA:Pernikahan Dini Berisiko Jadi Pemicu Kasus Stunting dan Gizi Buruk

BACA JUGA:Angka Kasus Pernikahan Dini di Kepahiang Mencapai 156 Kasus

Sampai saat ini, Fredo mengatakan kalau pelaku yang sehari-harinya berprofesi sebagai wiraswasta tersebut, masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian.

 

"Kita berhasil mengungkap aksi penimbunan sekaligus pengoplosan BBM Subsidi jenis pertalite di Desa Taba Saling. Total barang bukti yang kita amankan ada 1,5 ton BBM Pertalite oplosan, Untuk pelakunya masih dalam pemeriksaan," ujar Fredo Ramos.

 

Selain 1,5 ton BBM Pertalite yang sudah dioplos ini lanjut Fredo, pihaknya juga berhasil mengamankan barang bukti lainnya seperti 2 kaleng bubuk pewarna yang diduga merupakan bahan oplos Pertalite ini.

BACA JUGA:Segera Jual, Update Harga Kopi di Kepahiang Hari Ini Naik Lagi!

BACA JUGA:Harga Kopi Melambung Tinggi, Begini Tanggapan Asosiasi Eksportir dan Industri Kopi Indonesia Untuk Petani Kopi

Sumber: