HEBOH! Teror Pria Bermukenah di Masjid Agung Kepahiang Incar Pengguna Toilet Wanita

HEBOH! Teror Pria Bermukenah di Masjid Agung Kepahiang Incar Pengguna Toilet Wanita

Masjid Agung Baitul Hikmah Kepahiang yang disebut sebagai lokasi teror pria bermukenah yang mengincar pengguna toilet wanita--Radarkepahiang.id

HEBOH! Teror Pria Bermukenah di Masjid Agung Kepahiang Incar Pengguna Toilet Wanita

RK ONLINE - Belakangan ini media sosial Facebook dihebohkan dengan adanya informasi tentang teror pria bermukenah di Masjid Agung Baitul Hikmah Kepahiang, Bengkulu. Menyasar kaum wanita, pelaku teror pria bermukenah di Masjid Agung Kepahiang ini juga semakin mengkhawatirkan karena prilakunya yang sangat memalukan.

BACA JUGA:Usulan Fraksi PPP, 1 Juta Guru Ngaji Bakal Dapat Dukungan Anggaran dari Kementerian Agama

Kehebohan mengenai teror pria bermukenah ini semakin menjadi, setelah pengguna akun Facebook @Muslimah Spa mengunggah pengalaman pribadinya ketika menggunakan toilet wanita di Masjid Agung Kepahiang tersebut.

Didalam postingan yang diunggah 21 Agustus 2023 lalu ini, pengguna akun Facebook ini mengaku kalau dirinya nyaris saja dilecehkan oleh seorang pria yang diduga menyamar sebagai wanita dengan cara menggunakan mukenah.

 

Diceritakannya, kejadian ini bermula saat dirinya hendak menggunakan toilet wanita di Masjid Agung. Awalnya dia mengaku sama sekali tidak ada yang aneh. Namun ketika dirinya sudah berada di dalam toilet wanita, mendadak datang seorang pria bermukenah dan langsung mencoba menerobos masuk ke dalam toilet yang sedang ia gunakan. 

 

Melalui postingannya tersebut, pemilik akun Facebook ini mengungkapkan kalau saat kejadian ini berlangsung, pria tersebut tidak hanya menggunakan mukenah yang merupakan busana wanita. Tetapi menurutnya, pria yang belum diketahui identitasnya ini juga datang menerobos masuk toilet tersebut tanpa menggunakan celana. 

BACA JUGA:Klarifikasi Sekda Kepahiang Soal Rekrutmen CPNS dan PPPK 2023, Ini Katanya!!

"Sempat ada adegan dia (terduga pelaku) mendorong pintu dan saya menahan pintu tersebut dari dalam. Si pria sempat masuk tapi secara sigap saya dorong dan alhamdulillah akhirnya bisa lolos dan melarikan diri," ujar pengguna akun Facebook @Muslimah Spa.

 

Tidak hanya dirinya saja, salah seroang pengguna akun Facebook lainnya @Rina Apriani, ternyata juga memiliki pengalaman pahit yang sama di toilet wanita Masjid Agung Kepahiang ini. Berdasarkan cerita Rina, dirinya yang merupakan seorang tenaga pendidik, saat itu mengantarkan 2 orang muridnya (perempuan) ke toilet wanita. Saat tiba di lokasi, dirinya dikejutkan dengan sesosok pria yang sedang berdiam diri di pojokan toilet wanita.

BACA JUGA:PPPK Harus Tahu, Segini Limit Pinjaman Bank Bengkulu Jika SK PPPK Digadaikan

Sumber: