HEBOH! Teror Pria Bermukenah di Masjid Agung Kepahiang Incar Pengguna Toilet Wanita

HEBOH! Teror Pria Bermukenah di Masjid Agung Kepahiang Incar Pengguna Toilet Wanita

Masjid Agung Baitul Hikmah Kepahiang yang disebut sebagai lokasi teror pria bermukenah yang mengincar pengguna toilet wanita--Radarkepahiang.id

Berbeda dengan versi pemilik akun Facebook @Muslimah Spa, wanita ini mengatakan jika pria ini menggunakan sarung. Namun menurutnya,saat itu tidak terjadi sesuatu yang buruk terhadap dirinya dan juga 2 orang muridnya.  Bakan Rina yang saat itu penasaran, mencoba berinteraksi dengan pria yang diduga pelaku teror pria bermukenah di Masjid Agung Kepahiang ini.

"Saya sempat tanyakan kenapa berada di toilet wanita, dia mengaku bahwa dirinya sedang kelelahan," tulis Rina. 

 

Dikonfirmasi terkait hal ini Kapolres Kepahiang, Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui kapolsek Kepahiang, Iptu. Desri Zaldi didampingi Kanit Reskrim, Ipda. Pipin Nurkholis, SH mengaku sama sekali tidak mendapati adanya laporan terkait teror pria bermukenah di Masjid Agung Kepahiang ini. Meskipun begitu, Pipin memastikan jika informasi ini tetap akan mereka tindak lanjuti dan memperketat pengawasan di tempat-tempat ibadah.

BACA JUGA:Tembus Rp100 Juta, SK PPPK Ternyata Bisa Dijadikan Jaminan Pinjaman Bank, Ini Penjelasan Berikut Syaratnya!

"Belum ada laporan yang kami terima soal ini, tapi informasi ini nanti akan kita tindak lanjuti. Sampai saat ini personel juga masih rutin melaksanakan patroli di tempat-tempat ibadah baik masjid, gereja dan tempat ibadah lainnya," demikian Pipin.

Sumber: