Jangan Salah Kaprah, Ternyata Ini Penyebab WhatsApp Terlihat Sedang Dalam Panggilan Lain

Jangan Salah Kaprah, Ternyata Ini Penyebab WhatsApp Terlihat Sedang Dalam Panggilan Lain

Ternayata ini penyebab whatsapp sering dalam panggilan lain/---Youtube/@Alfanam

Jangan Salah Kaprah, Ternyata Ini Penyebab WhatsApp Terlihat Sedang Dalam Panggilan Lain

RK ONLINE - Pengguna WhatsApp (WA) kini memiliki kemampuan untuk melihat apakah seseorang sedang dalam panggilan atau tidak dalam aplikasi pesan instan populer ini. 

 

Namun, apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa ada tanda bahwa WhatsApp sedang dalam panggilan lain, padahal sebenarnya tidak ada panggilan? Mari kita selidiki beberapa ciri dan penjelasan terkait hal ini.

 

Salah satu ciri khas yang mengindikasikan bahwa WhatsApp sedang dalam panggilan lain adalah ketika muncul status "Calling" atau "Memanggil" pada kontak yang Anda ingin hubungi. status ini akan terlihat di layar WhatsApp Anda ketika kontak yang sedang Anda panggil sedang dalam panggilan dengan orang lain.

BACA JUGA:Jangan Takut Salah, WhatsApp Perkenalkan Fitur Baru Edit Caption Foto dan Video

Sebagai contoh, status "Calling" akan muncul pada layar penelepon saat kontak yang Anda coba hubungi sedang berada dalam panggilan aktif dengan pihak lain.

 

Namun, perlu diingat bahwa status "Calling" ini sendiri belum cukup untuk mengindikasikan bahwa WhatsApp sedang dalam panggilan lain. Status ini baru dapat diartikan sebagai tanda bahwa kontak sedang dalam panggilan lain jika ada tanda-tanda lain yang mendukungnya.

 

Salah satu tanda lain yang perlu diperhatikan adalah apakah kontak WhatsApp yang ingin Anda hubungi berada dalam kondisi online. Dalam hal ini, kondisi online berarti bahwa ponsel kontak tersebut aktif dan terhubung dengan jaringan internet, sehingga aplikasi WhatsApp juga dapat berjalan.

 

Jika muncul status "Calling" dan Anda melihat bahwa kontak WhatsApp tersebut dalam kondisi online, kemungkinan besar kontak tersebut sedang berada dalam panggilan dengan pihak lain.

Sumber: