Jangan Salah Kaprah, Ternyata Ini Penyebab WhatsApp Terlihat Sedang Dalam Panggilan Lain

Jangan Salah Kaprah, Ternyata Ini Penyebab WhatsApp Terlihat Sedang Dalam Panggilan Lain

Ternayata ini penyebab whatsapp sering dalam panggilan lain/---Youtube/@Alfanam

BACA JUGA:Fitur Baru WhatsApp, Pengiriman Foto HD Kualitas Tinggi Resmi Diluncurkan Meta

Namun, ada kasus di mana Anda mungkin menemukan bahwa WhatsApp terlihat sedang dalam panggilan padahal kontak yang Anda hubungi sebenarnya tidak sedang dalam panggilan. Mengapa hal ini bisa terjadi? Mari kita bahas penjelasannya lebih lanjut.

 

Penyebab WhatsApp Terlihat Sedang Dalam Panggilan Padahal Tidak Ada Panggilan

 

Status "Calling" yang muncul sebagai indikasi bahwa WhatsApp sedang dalam panggilan lain sebenarnya memiliki beberapa makna lainnya. Status ini dapat berarti bahwa WhatsApp memang sedang dalam panggilan lain jika akun WhatsApp dari kontak yang Anda hubungi sedang dalam kondisi online atau terhubung dengan jaringan internet.

 

Namun, ada penafsiran lain dari status "Calling" di WhatsApp, yaitu panggilan Anda tidak masuk ke pihak yang Anda hubungi. Dalam situasi ini, status "Calling" pada WhatsApp menunjukkan bahwa orang yang Anda panggil atau Anda coba hubungi tidak terhubung ke internet, atau dalam istilah lain, sedang offline.

BACA JUGA:Jaga Privasi dan Percakapan Pengguna, WhatsApp Web Kini Berlakukan Fitur Kemanan Terbaru

Jadi, jika Anda mencoba menghubungi kontak WhatsApp dan Anda melihat status "Calling" di layar Anda, hal ini mungkin mengindikasikan bahwa kontak tersebut sedang offline dan tidak terhubung ke jaringan internet.

 

Kontak yang tampak sedang dalam panggilan lain pada layar WhatsApp bisa disebabkan oleh berbagai faktor. Misalnya, ponsel milik kontak yang ingin Anda hubungi mungkin kehabisan baterai dan mati, sehingga tidak dapat terhubung ke internet.

 

Selain itu, status "Calling" di WhatsApp juga bisa muncul ketika kontak yang Anda hubungi berada di daerah yang tidak memiliki jaringan internet yang baik, sehingga mereka tidak dapat terhubung ke aplikasi WhatsApp.

 

Sumber: