Cek di Sini! Insta360 GO 3 Resmi Hadir di Indonesia dengan Fitur Terbaru

Cek di Sini! Insta360 GO 3 Resmi Hadir di Indonesia dengan Fitur Terbaru

Spesifikasi dan Harga Insta360 GO 3/---parboaboa.com

Action Pod dilengkapi dengan layar sentuh 2,2 inci yang dapat diputar hingga 180 derajat. Layar ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol kamera serta melihat hasil gambar yang telah diambil.

BACA JUGA:SIMAK YA, Ini Alasan Kenapa Membersihkan Handphone Secara Berkala Itu Penting

Konektivitas Bluetooth digunakan untuk kontrol dan preview foto melalui Action Pod. Fitur Voice Command juga didukung oleh Action Pod untuk memudahkan pengguna dalam mengambil foto atau merekam video dengan perintah suara.

 

Dalam hal daya tahan baterai, Insta360 GO 3 dibekali dengan baterai berkapasitas 310 mAh yang diklaim tahan hingga 45 menit. Dengan bantuan Action Pod, daya tahan baterai dapat diperpanjang hingga 170 menit berkat baterai Action Pod yang memiliki kapasitas jauh lebih besar, yaitu 1.270 mAh.

 

Keamanan penggunaan Insta360 GO 3 juga diperhatikan, dengan sertifikasi IPX8 yang melindungi perangkat dari genangan air dan bahkan perendaman dalam air. Sementara Action Pod mendukung IPX4 yang tahan terhadap percikan air.

 

Fitur pendukung lainnya termasuk FreeFrame Mode untuk mengubah rasio aspek video, 6-axis gyroscope, FlowState Stabilization, dan 360 Horizon Lock untuk memastikan perekaman video tetap stabil.

 

Insta360 GO 3 mendukung konektivitas dengan sistem operasi Android dan iOS melalui smartphone, serta dilengkapi dengan USB Type-C, WiFi 5GHz 802.11a/n/ac, dan Bluetooth 5.0.

BACA JUGA:Realme Luncurkan Handphone Terbarunya Dengan Kamera Utama 100 MP

Harga Insta360 GO 3 di Indonesia

Di Indonesia, Insta360 GO 3 hadir dalam varian warna putih dan dilengkapi dengan berbagai aksesori seperti magnet pendant, easy clip, pivot stand, lens guard, dudukan monkey tail, tripod mini 2-in-1, dan pelindung layar.

 

Sumber: