Positif Mengkonsumsi Ganja, Artis Film Hot Karenina Maria Anderson Ditangkap Polisi

Positif Mengkonsumsi Ganja, Artis Film Hot Karenina Maria Anderson Ditangkap Polisi

karenina ditangkap polres metro jakarta terkait kasus narkoba/Foto:Karenina memakai baju tahanan---voi.id

Positif Mengkonsumsi Ganja, Artis Film Hot Karenina Maria Anderson Ditangkap Polisi

RK ONLINE- Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air. Artis film hot dan model terkenal, Karenina Maria Anderson, dikabarkan ditangkap oleh jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Metro Jakarta Selatan. Penangkapan terjadi di kediamannya di Jalan Daksa, Jakarta Selatan, Senin 31 Juli 2023 lalu.

 

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy mengungkapkan hasil tes urine Karenina yang menunjukkan jika artis film hot Indonesia ini, positif mengkonsumsi narkoba jenis ganja.

 

"Dia pengguna. Urinenya positif ganja," kata Kompol Achmad Ardhy.

BACA JUGA:Pelaku Membabi Buta dan Bunuh Diri, IRT Daspetah Kritis Dengan Belasan Luka Bacok, Begini Kondisinya!

Meski demikian, Ardhy belum memberikan rincian lebih lanjut mengenai alasan di balik Karenina mengonsumsi ganja. Dia hanya menyebutkan bahwa Karenina merupakan seorang pengguna.

 

Sebelumnya, Ardhy juga membenarkan kabar penangkapan Karenina oleh Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. 

 

Pihak kepolisian turut menyita sejumlah barang bukti di tempat kejadian, termasuk ganja dengan berat sekitar 4,1 gram serta beberapa selinting ganja.

 

Berikut ini profil singkat dari Karenina Maria Anderson, yang lahir di Jakarta pada 28 Februari 1983, telah menggeluti dunia modeling sejak 1996 dan meraih popularitas yang tinggi. 

Sumber: