Positif Mengkonsumsi Ganja, Artis Film Hot Karenina Maria Anderson Ditangkap Polisi

Positif Mengkonsumsi Ganja, Artis Film Hot Karenina Maria Anderson Ditangkap Polisi

karenina ditangkap polres metro jakarta terkait kasus narkoba/Foto:Karenina memakai baju tahanan---voi.id

 

Karier modelingnya dimulai ketika dia direkrut oleh desainer ternama Adjie Notonegoro untuk menjadi salah satu model gaun-gaun karya sang desainer.

BACA JUGA:Puncaknya Bulan Ini, Apa Itu Fenomena El Nino dan Efek El Nino Untuk Bumi dan Manusia

Selain berkarier sebagai model, Karenina juga terlibat dalam industri perfilman dan sinetron. Beberapa di antara proyeknya yang terkenal termasuk film Jomblo (2006) dan I Love You, Om (2006), di mana dia berperan sebagai Febby dan Naila, secara berturut-turut.

 

Peran Karenina dalam berbagai film dan sinetron menjadikannya semakin dikenal dan dicintai oleh masyarakat. Beberapa proyek terbarunya termasuk film horor Alena Anak Ratu Iblis dan Kutukan Sembilan Setan serta serial Scandal 2 dan 96 Jam.

 

Di samping kesuksesannya di dunia hiburan, Karenina juga telah menjalani kehidupan pribadi yang bahagia. Ia menikah dengan seorang pengusaha asal India bernama Kamal Bhojwani, dan pernikahan mereka telah berlangsung selama lebih dari 14 tahun. Pasangan ini juga telah diberkahi dengan dua orang anak.

 

Karenina Maria Anderson kini harus menghadapi konsekuensi hukum akibat kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpanya. Polisi akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap lebih lanjut tentang peristiwa ini. Publik berharap agar masalah ini dapat diselesaikan dengan adil dan bijaksana demi kebaikan semua pihak yang terliba

Sumber: