Jatuh Dari Motor, Mahasiswa Terciduk Bawa Ganja

Jatuh Dari Motor, Mahasiswa Terciduk Bawa Ganja

Jatuh Dari Motor, Mahasiswa Terciduk Bawa Ganja--DOK/Net

Radarkepahiang.id - Habis jatuh lalu tertimpa tangga, inilah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan nasib IC (25) warga Desa Padang Genting, Kabupaten Seluma.

 

Mahasiswa semester 10 jurusan pendidikan Biologi di salah satu universitas di Kota Bengkulu ini, sempat terjatuh dari sepeda motor saat melihat ada jajaran Polsek Bermani Ilir, Polres Kepahiang tengah melakukan atur Lalin.

 

Alih-alih hendak putar arah untuk melarikan diri, jajaran Polsek Bermani Ilir yang saat itu tengah bertugas, kemudian datang menghampiri IC yang sudah tergeletak.

BACA JUGA:Angka Stunting di Kepahiang Turun Jadi 22,1 Persen

BACA JUGA:Selain Perolehan Nilai SKD, Ini Syarat Ikut SKB CPNS 2024

Namun saat mencoba untuk mengembalikan sepeda motor IC ke posisi semula, jajaran Polsek Bermani Ilir kemudian melihat adanya sebuah karung yang mencurigaan.

 

Saat diperiksa, ternyata terdapat barang yang diduga ganja di dalamnya. Mendapati hal ini, jajaran Polsek Bermani Ilir kemudian berkoordinasi dengan Satres Narkoba, Polres Kepahiang.

 

Informasi dihimpun, berdasarkan hasil penyidikan diketahui barang yang dibawa oleh IC tersebut memang benar merupakan ganja dengan berat nyaris mencapai 0,5 Kg.

BACA JUGA:Peserta Wajib Simak, Ini Kisi-kisi Materi Tes SKB CPNS 2024

BACA JUGA:3 Ekor Mati Akibat Makan Plastik, 2 Ekor Rusa Pemkab Kepahiang Melahirkan

Sumber: