Soal Bantuan 100 Titik Lampu Jalan dari Kementerian ESDM, Ini Kata Dinas Perhubungan!

Soal Bantuan 100 Titik Lampu Jalan dari Kementerian ESDM, Ini Kata Dinas Perhubungan!

Kadis Perhubungan Kepahiang, Febrian Hendra menjelaskan soal 100 unit lampu jalan bantuan Kementerian ESDM--Radarkepahiang.id

Soal Bantuan 100 Titik Lampu Jalan dari Kementerian ESDM, Ini Kata Dinas Perhubungan!

RK ONLINE - Melalui usulan Dinas Perhubungan, Pemkab Kepahiang beberapa waktu lalu berhasil mendapatkan bantuan 100 unit lampu jalan

Bantuan untuk 100 titik lampu jalan ini, berhasil didapatkan Dinas Perhubungan Kepahiang melalui proposal yang sebelumnya diserahkan kepada Kementerian ESDM. 

BACA JUGA:Warung Dilarang Menjual Gas Elpiji Subsidi, Ini Alasan Pertamina!

Meskipun belum menerima fisik dari bantuan lampu jalan ini, Dinas Perhubungan memastikan jika bantuan Kementerian ESDM ini positif didapatkan Kabupaten Kepahiang dan hanya menunggu proses penyalurannya.

 

Kepala Dinas Perhubungan Kepahiang, Febrian Hendra, S.Sos mengatakan jika usulan terkait lampu jalan ini, sudah diusulkan sejak lama dan berhasil diakomodir oleh Kementerian ESDM. Saat ini menurut Febrian, pihaknya hanya tinggal menunggu penyalurannya saja.

BACA JUGA:Ada Pasar Malam HUT RI Tahun 2023 di Kepahiang, Ini Jadwal dan Lokasinya!

"Insyaallah sebelum tahun 2023 ini berakhir, sudah ada kepastian. Saat ini baru Kabupaten Seluma saja yang sudah dapat dan mudah-mudahan, setelah ini giliran Kabupaten Kepahiang," ujar Febrian.

 

Lebih lanjut dikatakannya bahwa bantuan lampu jalan ini, dibagikan ke seluruh kabupaten se Provinsi Bengkulu dengan jumlah yang sama, yakni 100 unit dengan penyaluran secara berkala. Terkait dokumen usulan bantuan ini sendiri, pria yang akrab disapa Bule ini memastikan jika saat ini, semuannya sudah dilengkapi dan tidak ada kendala.

 

"Berkas sudah lengkap, tidak ada kendala," jelasnya.

BACA JUGA:Mentri PUPR Sebut 8 Proyek Yang Tidak Selesai Tahun 2024, Berikut Rincihannya!

Sumber: