Ada Pasar Malam HUT RI Tahun 2023 di Kepahiang, Ini Jadwal dan Lokasinya!

Ada Pasar Malam HUT RI Tahun 2023 di Kepahiang, Ini Jadwal dan Lokasinya!

Pemkab Kepahiang akan kembali menyelenggarakan pasar murah atau Pasar Malam HUT RI tahun 2023--Radarkepahiang.id

Ada Pasar Malam HUT RI Tahun 2023 di Kepahiang, Ini Jadwal dan Lokasinya!

RK ONLINE - Dalam rangka memeriahkan HUT RI atau HUT Kemri tahun 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang, Bengkulu kembali menyelenggarakan bazar atau Pasar Malam. 

Berlangsung selama 15 hari, Pasar Malam HUT RI tahun 2023 di Kepahiang ini akan dikoordinatori oleh Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah atau Disperkop UKM Kepahiang.

BACA JUGA:Warung Dilarang Menjual Gas Elpiji Subsidi, Ini Alasan Pertamina!

Rangkaian Pasar Malam ini juga diselenggarakan Pemkab Kepahiang, dalam ranka memperingati HUT Kemri yang setiap tahunnya diperingati tepat pada 17 Agustus. 

 

Lantas dimana lokasi dan kapan jadwalnya?

Untuk diketahui jika sebelumnya, Pemkab Kepahiang sudah melaksanakan rapat koordinasi bersama sejumlah dinas instansi terkait. Yakni Disperkop UKM Kepahiang, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora), Dinas Perhubungan (Dishub) Kepahiang dan Serikat Pedagang Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Hobby Minum Kopi? Ketahuilah Pentingnya Perbandingan Takaran Kopi dan Gula Dalam 1 Gelas Kopi

Dalam rapat koordinasi tersebut disepakati jika Pasar Malam HUT RI tahun 2023 di Kepahiang ini akan dimulai 5 Agustus 2023. Berlangsung selama 15 hari berturut-turut, Pasar Malam HUT Kemri tahun 2023 ini akan resmi ditutup 20 Agustus 2023.

 

Kepala Disperkop UKM Kepahiang, Jan Johanes Dalos, S.Sos melalui Kabid Perdagangan, Abdullah, SE menerangkan jika Pasar Malam atau pasar murah ini akan dilaksanakan di Taman Santoso, Kelurahan Pasar Kepahaing, Kecamatan Kepahiang.

BACA JUGA:Mentri PUPR Sebut 8 Proyek Yang Tidak Selesai Tahun 2024, Berikut Rincihannya!

"Iya nanti ada pasar murah atau yang dikenal Pasar Malam. Berdasarkan hasil rapat koordinasi, Pasr Malam ini akan berlangsung dari 5 Agustus sampai dengan 20 Agustus di Taman Santoso," ujar Abdullah.

Sumber: