Sempat Viral, Owner Cantik Arisan Bodong di Kepahiang Akhirnya Diburu Polisi

Sempat Viral, Owner Cantik Arisan Bodong di Kepahiang Akhirnya Diburu Polisi

2 Wanita cantik asal Kepahiang yang dilaporkan sebagai terduga pelaku investasi bodong dengan kerugian sekitar 300 jutaan--Istimewah

Sempat Viral, Owner Cantik Arisan Bodong diKepahiang Akhirnya Diburu Polisi

RK ONLINE - Setelah melalui proses yang cukup panjang, penyidik Unit Pidum Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu, akhirnya resmi menaikkan status penyelidikan kasus penipuan atau penggelapan berkedok arisan bodong di Kepahiang menjadi penyidikan.

BACA JUGA:Tim Gabungan Tindak Parkir Semrawut di Kepahiang

Bukan hanya itu saja, penyidik juga memastikan kalau wanita cantik asal Kepahiang yang diketahui menjadi owner arisan bodong yang menyasar masyarakat dengan total kerugian yang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah ini, ikut dicari dan diburu polisi.

 

Adapun terduga pelaku penggelapan berkedok arisan bodong ini adalah FR, wanita cantik asal Desa Tebat Monok, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Innalillahi, Rumah 2 Lantai Warga Air Mayan Paiker Empat Lawang Kebakaran!

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM didampingi Kanit Pidum, Ipda. Fredo Ramous, S.Sos mengatakan, selain telah menaikkan status hukum perkara dari penyelidikan menjadi penyidikan, owner arisan bodong berikut kaki tangannya juga mulai diburu polisi.

 

"Iya benar, saat ini status perkara sudah kita naikkan dan pelaku sudah mulai kita buru," ujar Fredo.

 

Namun lanjut Fredo, saat ini wanita cantik asal Kepahiang yang menjadi pelaku utama dalam kasus penggelapan berkedok arisan odong ini, dikabarkan sudah melarikan diri dan meninggalkan Provinsi Bengkulu.

 

"Untuk pelaku saat ini ada yang berada di dalam dan ada juga yang berada di luar Provinsi Bengkulu. Tapi tetap akan kami kejar," singkatnya.

Sumber: