Selain Apresiasi, Ini Keluhan Presiden Jokowi Saat Kunjungan di RSUD Kepahiang, RI 1: Tidak Maksimal!

Selain Apresiasi, Ini Keluhan Presiden Jokowi Saat Kunjungan di RSUD Kepahiang, RI 1: Tidak Maksimal!

Keluhan Presiden Jokowi saat melaksanakan kunjungan ke RSUD Kepahiang--Sekretariat Kabinet

 

Tapi saat sesi wawancara bersama awak media, Presiden Jokowi mengakui jika saat ini terdapat 1 persoalan yang dikeluhkannya saat kunjungan di RSUD Kepahiang dan harus ditangani segera. Yakni persoalan kekurangan peralatan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 

 

Karena berdasarkan hasil peninjauannya, Presiden Jokowi mengatakan kalau RSUD Kepahiang sampai saat ini belum memiliki peralatan untuk operasi mata.

Maka dari itu Presiden Jokowi berjanji jika secepatnya, dirinya akan mengirimkan sejumlah bantuan khusus untuk RSUD Kepahiang. Salah satunya adalah alat operasi mata yang sampai saat ini belum dimiliki RSUD Kepahiang.

BACA JUGA:Sebelum Blusukan ke Pasar Kepahiang, Presiden Jokowi Masuk Hutan Lalui Jalan Setapak Melihat Bunga Rafflesia

"Ada bantuan alat operasi mata, nanti akan kita kirimkan langsung ke RSUD Kepahiang. Karena jika tidak ada alat tersebut, pelayanan tidak akan berjalan maksimal," sampainya.

 

Tidak ada catatan khusus dari orang nomor 1 di Indonesia ini kepada RSUD Kepahiang. Menurutnya pelayanan di RSUD Kepahiang ini sudah terbilang cukup bagus dan hanya tinggal menambah beberapa peralatan yang masih kurang saja.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Paspamres Berikut Dengan Tugas Wajibnya

"Menurut saya pelayanannya sudah bagus, tapi peralatan di beberapa ruangan pelayanan masih harus ditambah Karena menurut saya masih ada yang kurang dan itu akan segera dilengkapi," demikian Presiden Jokowi.

Sumber: