Bukan Batal, Kunjungan Presiden Jokowi ke Bengkulu Hanya Ditunda, Ini Perubahan Jadwalnya!

Bukan Batal, Kunjungan Presiden Jokowi ke Bengkulu Hanya Ditunda, Ini Perubahan Jadwalnya!

Ternyata bukan batal, kunjungan Presiden Jokowi ke Bengkulu hanya ditunda/Foto: Presiden Jokowi --Sekretariat Kabinet

Bukan Batal, Kunjungan Presiden Jokowi ke Bengkulu Hanya Ditunda, Ini Perubahan Jadwalnya!

RK ONLINE - Kabar tentang kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Bengkulu, menjadi kabar gembira yang saat ini, ramai diperbincangkan masyarakat khususnya masyarakat Provinsi Bengkulu.

Tidak hanya terpusat di 1 titik saja, sesuai rencana kunjungan orang nomor 1 di Republik Indonesia ini akan berlangsung di beberapa kabupaten kota dan berlangsung selama 4 hari berturut-turut.

BACA JUGA:Kepahiang Dapat Tambahan Kuota Bantuan Bedah Rumah, Catat Ini Desa Penerimanya!

Namun baru-baru ini beredar kabar jika kunjungan Presiden Jokowi ke Bengkulu Kabupaten Kepahiang dan beberapa kabupaten lainnya ini dibatalkan. Padahal setelah ditelusuri, diketahui jika informasi tersebut tidaklah benar. 

 

Faktanya kunjungan Presiden Jokowi di Bengkulu ternyata bukan dibatalkan, melainkan hanya ditunda saja. Semula kunjungan Presiden Jokowi ini dijadwalkan mulai besok, Selasa 18 Juli 2023. 

Namun informasi terbaru yang diperoleh Radarkepahiang.id, rencana kunjungan RI 1 ini tunda 1 hari dan baru mulai, Rabu 19 Juli 2023. 

Sebab informasi terbaru ini menyebutkan kalau Presiden Jokowi baru akan bertolak dari Jakarta, Rabu sore dan rangkaian kunjungan kerjanya secara resmi baru akan dilaksanakan keesokan harinya, Kamis 20 Juli 2023.

BACA JUGA:Keliling Kabupaten, Ini Jadwal Lengkap Kunjungan Presiden Jokowi di Bengkulu!

Sebelum ada perubahan jadwal kunjungan ini, agenda kunjungan Presiden Jokowi ini dikabarkan akan dimulai Selasa 18 Juli 2023. Hari itu juga, Presiden Jokowi dijadwalkan untuk meresmikan Tol Bengkulu - Taba Penanjung yang terpusat di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

 

Kemudian dihari yang sama, Presiden Jokowi rencananya akan melakukan kunjungan kerja di wilayah Kota Bengkulu dan bermalam di Kota Bengkulu.

 

Sumber: