Keliling Kabupaten, Ini Jadwal Lengkap Kunjungan Presiden Jokowi di Bengkulu!

Keliling Kabupaten, Ini Jadwal Lengkap Kunjungan Presiden Jokowi di Bengkulu!

Jadwal lengkap kunjungan Presiden Jokowi di Bengkulu yang akan keliling kabupaten kota.--Biro Pers Sekretariat Presiden

Keliling Kabupaten, Ini Jadwal Lengkap Kunjungan Presiden Jokowi di Bengkulu!

RK ONLINE - Kabar tentang kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Bengkulu, menjadi kabar hangat yang saat ini menjadi perbincangan banyak masyarakat Provinsi Bengkulu. Sama seperti daerah lainnya, kunjungan Presiden Jokowi ini tentunya akan sangat dinantikan oleh masyarakat Provinsi 

BACA JUGA:Alhamdulillah! Kepahiang Masuk Dalam Daftar Kunjungan Presiden Jokowi

Bengkulu yang berniat bertemu dan melihat langsung orang yang saat ini berkedudukan sebagai orang nomor 1 Republik Indonesia ini.

Bukan hanya terpusat di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) untuk meresmikan Tol Bengkulu - Taba Penanjung saja, kunjungan Presiden Jokowi yang akan berlangsung selama 4 hari ini juga akan dimanfaatkannya untuk keliling kabupaten kota di dalam wilayah Provinsi Bengkulu, termasuk Kabupaten Kepahiang.

 

Dumulai sejak Selasa 18 Juli 2023, Presiden Jokowi akan melaksanakan kunjungan di Bengkulu dan keliling kabupaten kota hingga Jumat 21 Juli 2023 mendatang. Bahkan untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi ini, Senin 17 Juli 2023 Pemerintah Provinsi Bengkulu sudah  menggelar rapat secara virtual bersama staf kepresidenan.

BACA JUGA:Jokowi Ungkap Alasan Penetapan Posisi Baru Wamenkominfo Nezar Patria

Begitu juga dengan pemerintah kabupaten kota yang masuk dalam agenda kunjungan Presiden Jokowi ini, seperti Kabupaten Kepahiang. Sekda Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd mengatakan jika pihaknya sudah mengikuti rapat secara virtual bersama staf kepresidenan terkait rencana kunjungan Presiden Jokowi di Kepahiang.

 

Dirinya juga memastikan kalau Pemkab Kepahiang akan menggelar rapat lanjutan sebagai rapat pemantapan penyambutan kunjungan Presiden Jokowi di Kepahiang.

"Besok kami akan rapat lagi untuk menyusun bagaimana teknis penyambutan Presiden Jokowi di Kepahiang nanti," terang Hartono.

BACA JUGA:Hyundai IONIQ 5 N Resmi Diperkenalkan Secara Global, Berikut Spesifikasinya!

Berdasarkan hasil rapat bersama staf kepresidenan ini lajut Hartono, terdapat 8 kabupaten kota yang akan dikunjungi Presiden Jokowi di Provinsi Bengkulu beberapa hari kedepan. Melalui kunjungan ini, Presiden Jokowi akan keliling kabupaten kota memantau langsung situasi dan kondisi terkini di Provinsi Bengkulu.

Sumber: