Membanggakan, Bank Mandiri Salurkan Bonus Atlet dan Pelatih ASEAN Para Games 2023!

Membanggakan, Bank Mandiri Salurkan Bonus Atlet dan Pelatih ASEAN Para Games 2023!

Presiden memberikan bonus kepada pelatih dan atlet ASEAN Para Games 2023 Indonesia yang disalurkan melalui Bank Mandiri--Bank Mandiri

Membanggakan, Bank Mandiri Salurkan Bonus Atlet dan Pelatih ASEAN Para Games 2023

RK ONLINE - Bank Mandiri kembali menegaskan perannya sebagai agen pembangunan (Agent of Development) sekaligus mitra pemerintah dalam mendukung pembinaan atlet tanah air. 

Hal ini selaras dengan wujud apresiasi Pemerintah atas perjuangan kontingen Indonesia dalam ajang ASEAN Para Games 2023 lewat penyerahan bonus sebesar Rp320,5 miliar. 

BACA JUGA:Hebat! Bank Mandiri Berhasil Boyong 10 Penghargaan dari FinanceAsia

Penyerahan bonus ini dilakukan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di halaman depan Istana Merdeka, Jakarta Senin 3 Juli 2023. Bonus ini diberikan kepada atlet Para Games 2023 yang meraih medali emas, perak dan penunggu.

 

Tidak hanya itu, aplaus dari pemerintah ini juga diberikan kepada tim pendukung seperti pelatih dan asisten pelatih. 

 

"Terima kasih, bangsa, negara dan rakyat sangat bangga dengan bapak ibu dan saudara sekalian yang telah berhasil meraih juara umum di ASEAN Para Games 2023," ujar Jokowi di hadapan para atlet di Istana Negara.

BACA JUGA:MENAKJUBKAN! Bank Mandiri Sabet Gelar Bank BUMN Top 1 versi Forbes

Kemdian dalam penyerahan bonus ini, pemerintah menunjuk Bank Mandiri sebagai bank penyalur bonus bagi para atlet ASEAN Para Games 2023. Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas mengungkapkan, pihaknya turut berbangga dan bersyukur atas kepercayaan besar ini.

 

Rohan mengatakan hal ini telah sejalan dengan komitmen Bank Mandiri yang terus mendukung kemajuan olahraga nasional, terutama bagi atlet difabel Indonesia. 

 

Sumber: