HEBAT! 6 Pelajar Kepahiang Ini Berhasil Mewakili Provinsi Ramaikan Jumbara PMR PMI Nasional Ke IX Tahun 2023

HEBAT! 6 Pelajar Kepahiang Ini Berhasil Mewakili Provinsi Ramaikan Jumbara PMR PMI Nasional Ke IX Tahun 2023

Pelepasan 6 pelajar Kepahiang sebagai kontingen Jumbara PMR ke IX PMI Nasional tahun 2023--Istimewah

HEBAT! 6 Pelajar Kepahiang Ini Berhasil Mewakili Provinsi Ramaikan Jumbara PMR PMI Nasional Ke IX Tahun 2023

RK ONLINE - Menjadi bagian dari prestasi gemilang, 6 pelajar Kepahiang akhirnya diberangkatkan untuk meramaikan kegiatan Jumpa, Bakti dan Gembira Palang Merah Remaja (Jumbara PMR) IX Palang Merah Indonesia (PMI) tingkat Nasional tahun 2023.

BACA JUGA:Pasti Murah, Ini 7 Rekomendasi Laptop RAM 8 GB Dengan Harga Sangat Ekonomis!

Sebagai bentuk dukungan dan do'a restu Pemkab Kepahiang, Selasa 27 Juni 2023 keberangkatan 6 pelajar berprestasi Kabupaten Kepahiang ini, secara resmi dilepas oleh Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU.


--

Didampingi seluruh pengurus PMI Kabupaten Kepahiang dan orang tua masing-masing, keenam pelajar Kepahiang yang terdiri dari 3 pelajar SMA dan 3 pelajar SMP ini, mendapat banyak arahan dan motivasi secara langsung dari orang nomor 1 di Kabupaten Kepahiang (bupati Kepahiang). 

Di sini bupati Kepahiang berharap agar 6 pelajar Kepahiang ini, mampu menampilkan yang terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Kepahiang di tingkat nasional dalam bidang PMR PMI kali ini.

BACA JUGA:Gak Nyangka, Tampil Mewah Bisa Dengan Motorola Razr Flip Yang Harganya Sangat Terjangkau

"Tadi pagi saya bersama dengan beberapa Kepala OPD, secara resmi melepas 6 pelajar Kepahiang yang menjadi peserta Jumbara PMR PMI Nasional IX 2023 di Provinsi Lampung. Saya berharap, dengan membawa nama Kabupaten Kepahiang, pelajar Kepahiang ini bisa tampil maksimal dan mengharumkan nama kabupaten yang kita cintai ini. Semoga di sana ada banyak pelajaran dan pengalaman yang bisa mereka ambil sehingga ilmu yang mereka peroleh, dapat disalurkan kepada generasi penerus berikutnya," ujar Hidayattullah.


--

Sementara itu turut mendampingi para pelajar ini Ketua PMI Kabupaten Kepahiang, Ir. H. Darmawansyah, M.Zein, M.t menambahkan bahwa hal ini, merupakan suatu kebanggaan bagi PMI Kabupaten Kepahiang. 

Sebab menurut Darmawansyah, untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan Jumbara PMR IX tahun 2023 ini, peserta harus melalui tahapan seleksi tingkat kabupaten dan provinsi. 

BACA JUGA:Innalillahi, Jemaah Haji Asal Permu Kepahiang Meninggal Dunia

Namun Darmawansyah yang mengaku bangga, mengatakan jika ternyata 6 pelajar Kepahiang ini, berhasil lolos dalam seleksi tingkat kabupaten dan provinsi tersebut. Sehingga sebagai peserta terbaik, 6 pelajar Kepahiang ini dikirimkan Kabupaten Kepahiang untuk berpartisipasi dan meramaikan Jumbara PMR PMI Nasional IX 2023 di Provinsi Lampung.

Sumber: