Innalillahi, Jemaah Haji Asal Permu Kepahiang Meninggal Dunia

Innalillahi, Jemaah Haji Asal Permu Kepahiang Meninggal Dunia

Jemaah haji asal Permu Kepahiang meninggal dunia--Istimewah

Innalillahi, Jemaah Haji Asal Permu Kepahiang Meninggal Dunia

RK ONLINE - Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Kepahiang kembali menerima kabar duka dari tanah suci, Selasa 27 Juni 2023 pagi. 

Setelah sebelumnya jemaah haji asal Tapak Gedung yang dikabarkan meninggal dunia karena terjatuh di kamar mandi, kali ini jemaah haji asal Permu Kepahiang juga dikabarkan meninggal dunia.

BACA JUGA:Naik Tanpa Bebani APBN, Ini Daftar Lengkap Tukin PNS 2023 Yang Dinaikan Presiden Jokowi!

Jemaah haji asal Kepahiang yang meninggal dunia ini adalah Bakrin Dulamid (72), warga Desa Permu Kecamatan Kepahiang. Pria paruh baya ini dikabarkan meninggal dunia di Jabal Rahma Hospital, Senin 26 Juni 2023 malam.

 

Namun menurut Kakan Kemenag Kepahiang, Drs. Albahri, M.Ag, sampai saat ini pihaknya masih belum mengetahui dengan pasti apa penyebab jemaah haji asal Permu Kepahiang ini meninggal dunia. 

BACA JUGA:Tembus Rp 8,7 Juta, Ternyata Segini Nilai Koin Gift TikTok Jika Dirupiahkan!

"Iya betul ada kabar duka dari tanah suci, satu lagi jemaah haji Kepahiang yang meninggal dunia," singkat Albahri.

 

Sekedar mengulas kembali kalau sebelumnya, Senin 19 Juni 2023 kabar duka juga datang dari tanah suci Mekkah. Saat itu jemaah haji bernama Rusli Sain Alam Nasir yang merupakan jemaah haji Kloter 8 Padang atau 2 Bengkulu, dikabarkan meninggal dunia setelah sempat terjatuh di kamar mandi.

BACA JUGA:KABAR GEMBIRA! Ada Kuota 330 Orang Untuk Guru PPPK 2023 Kabupaten Kepahiang

Informasi dihimpun Radarkepahiang.id, jemaah haji asal Tapak Gedung, Kepahiang, Bengkulu ini, tutup usia pada usia 68 tahun, sekitar pukul pukul 01.38 WAS atau pukul 05.38 WIB. 

 

Sumber: