Pasti Murah, Ini 7 Rekomendasi Laptop RAM 8 GB Dengan Harga Sangat Ekonomis!

Pasti Murah, Ini 7 Rekomendasi Laptop RAM 8 GB Dengan Harga Sangat Ekonomis!

7 Rekomendasi Leptop Dengan Harga Murah - --www.laptophia.com

Pasti Murah, Ini 7 Rekomendasi Laptop RAM 8 GB Dengan Harga Sangat Ekonomis!

RK ONLINE - Saat ini pengunaan laptop merupakan hal yang wajib bagi para pekerja kantoran maupun mahasiswa.

Namun sebelum melakukan pembelian laptop, penting untuk mengetahui spesifikasi yang ada di dalamnya. Mulai dari prosesor, penyimpanan hingga kapasitas RAM yang untuk ukuran saat ini, minimal adalah 8 GB. 

 

Salah satu merek laptop yang masih menjadi favorit di Indonesia yakni, Acer. Hal ini wajar, mengingat sistem operasi dan aplikasi saat ini semakin menuntut, memberikan pengalaman komputasi yang lebih baik bagi pengguna. 

BACA JUGA:Bukan Jakarta, Ini Daerah Dengan Tunggakan Pinjol Terbesar di Indonesia Berdasarkan Rilis OJK!

Selain itu, kebutuhan multitasking yang semakin umum di kalangan pelajar dan pekerja juga membutuhkan kapasitas RAM yang cukup tinggi dan memadai.

 

Bagi anda yang sedang mencari laptop dengan kapasitas RAM besar dan sesuai dengan standar saat ini, berikut adalah beberapa laptop Acer dengan RAM 8GB yang dipasarkan dengan harga yang ekonomis:

 

1. Acer Z3-451 (Rp 4.800.000)

Laptop Acer ini merupakan pilihan entry-level. Dilengkapi dengan prosesor AMD A8-7410 Quad Core, RAM 8GB, layar 14" HD, dan penyimpanan HDD 500GB. Ada juga varian dengan SSD 128GB dalam kisaran harga yang sama.

 

Laptop ini sudah cukup memadai untuk keperluan produktivitas sehari-hari, terutama untuk rapat dan pekerjaan menggunakan Microsoft Excel.

Sumber: