Kelompok Senam Lansia Karang Anyar Kepahiang Deklarikan Dukungan Untuk Gus Imin Sebagai Presiden 2024

Kelompok Senam Lansia Karang Anyar Kepahiang Deklarikan Dukungan Untuk Gus Imin Sebagai Presiden 2024

Kelompok senam Lansia Desa Karang Anyar Kepahiang deklarasikan dukungan untuk Gus Muhaimin Iskandar sebagai Capres 2024--Istimewah

Kelompok Senam Lansia Karang Anyar Kepahiang Deklarikan Dukungan Untuk Gus Imin Sebagai Presiden 2024

RK ONLINE - Dukungan kepada panglima santri yang sekaligus Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Gus Imin atau Cak Imin untuk menjadi Presiden 2024, terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat.

BACA JUGA:Musda Ke-4, Ini 2 Tokoh Terpilih Sebagai Ketua Muhammdyah Kepahiang dan Aisyiyah Kepahiang Periode 2022-2027!

Kali ini, Minggu 25 Juni 2023 pagi dukungan datang langsung dari salah satu kelompok senam Lansia Desa Karang Anyar, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu

Puluhan anggota dari perkumpulan senam Lansia Kecamatan Kepahiang ini, berkumpul di lapangan desa memberikan dukungan dengan mengadakan deklarasi bersama mendukung Gus Imin, untuk menjadi pemimpin masa depan Indonesia.

 

Deklarasi dan orasi dukungan dari relawan terhadap Muhaimin Iskandar ini, diikuti puluhan perempuan Lansia dengan membentang spanduk bertuliskan "Deklarasi Dukungan Gus Muhaimin Presiden 2024". Dengan semangat orasi yang membara, mereka berorasi dengan menyebutkan Bangkit, Solid dan Menang.

BACA JUGA:Jika Kontrak Guru PPPK Dihapuskan, Ini Besaran Gaji Guru PPPK Menjelang Kenaikan Gaji Resmi Diumumkan Jokowi!

"Dalam rangka Pilpres 2024, kami mendukung Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024 yang diawali dengan deklarasi kebulatan tekad dari relawan," terang ketua kelompok senam Lansia yang enggan namanya disebutkan.

 

Deklarasi dukungan terhadap Muhaimin Iskandar sebagai orang yang didorong untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang ini, dilatarbelakangi oleh berbagai alasan. Selain Muhaimin dianggap satu-satunya calon yang cocok memimpin Indonesia, Muhaimin juga merupakan tokoh yang sangat menghargai perempuan.

BACA JUGA:Lulusan SMA Siap-Siap, Pendaftaran CPNS Formasi Pengawal Tahanan Segera Dibuka

"Bagi kami, Muhaimin Iskandar adalah tokoh yang mendukung kesetaraan gender. Kami yakin, nantinya setiap kebijakan yang beliau ambil akan mewujudkan emanispasi perempuan," katanya 

 

Sumber: