Musda Ke-4, Ini 2 Tokoh Terpilih Sebagai Ketua Muhammdyah Kepahiang dan Aisyiyah Kepahiang Periode 2022-2027!

Musda Ke-4, Ini 2 Tokoh Terpilih Sebagai Ketua Muhammdyah Kepahiang dan Aisyiyah Kepahiang Periode 2022-2027!

Ketua pimpinan Muhammadiyah terplih dan pengurus baru yang terpilih didampingi pengurus wilayah Muhammadiyah Bengkulu--Istimewah

Musda Ke-4, Ini 2 Tokoh Terpilih Sebagai Ketua Muhammdyah Kepahiang dan Aisyiyah Kepahiang Periode 2022-2027!

RK ONLINE - Setelah melalui proses pemilihan dan Musyawarah Daerah yang cukup panjang, ketua Muhammadyah Kepahiang dan Aisyiyah Kepahiang serta kepengurusan periode 2022-2027 akhirnya resmi ditetapkan, Sabtu 24 Juni 2023. 

BACA JUGA:Dihadiri Wabup dan PW Provinsi Bengkulu, Muhammadiyah Kepahiang dan Aisyiyah Sukses Gelar Musda Ke-4

Ditetapkan berdasarkan perolehan suara, Anggota kader Muhammadiyah terbaik dan anggota kader Aisyiyah ini resmi ditetapkan sebagai pimpinan daerah  dan Pimpinan Aisyiyah Kepahiang. Yakni Nazarudin, S.Ag, M.Pd, sebagai pimpinan daerah Muhammadiyah Kepahiang  serta Maulida Suryani, S.Pd, MM pimpinan Aisyiyah Kepahiang terpilih periode 2022-2027. 

 

Kemudian sebagai peserta yang memperoleh suara terbanyak, Maulida Suryani, S.Pd, MM resmi terpilih sebagai pimpinan daerah atau Ketua Aisyiyah Kepahiang periode 2022-2027.

BACA JUGA:Lulusan SMA Siap-Siap, Pendaftaran CPNS Formasi Pengawal Tahanan Segera Dibuka

Ketua Panitia Pemilihan, Iyus Ismail, S.Kom menerangkan kalau penetapan pimpinan daerah Muhammadyah dan Aisyiyah Kepahiang terpilih ini, berdasarkan perolehan suara terbanyak dan keputusan jajaran pengurus hingga akhirnya disahkan untuk dilaksanakan pelantikan. 

 

"Alhamdulillah Musda kali ini berjalan sukses dan tanpa hambatan, saya ucapkan selamat untuk pimpinan daerah Muhammadyah dan Aisyiyah Kepahiang yang terpilih. Semoga amanah dalam menjalankan tugas serta dapat membawa organisasi Muhammadyah semakin maju dan berjaya," ujar Iyus.

BACA JUGA:1 Incumbent Bertahan, Berikut Daftar Nama Anggota KPU Terpilih Periode 2023/2028 Kota Bengkulu!

Untuk diketahui bahwa terpilihnya Nazarudin sebagai pimpinan daerah atau ketua Muhammadyah Kepahiang ini menggantikan, Drs. Abdul Rohim yang pada periode sebelumnya telah banyak membawa kemajuan untuk Muhammadyah Kepahiang. 

 

Sementara Maulida Suryani yang sekarang ini menjabat sebagai Pimpinan Aisyiyah Kepahiang, menggantikan Mul Yanti, S.Pd sebagai ketua Aisyiyah Kepahiang yang lama.

Sumber: