Dihadiri Wabup dan PW Provinsi Bengkulu, Muhammadiyah Kepahiang dan Aisyiyah Sukses Gelar Musda Ke-4

Dihadiri Wabup dan PW Provinsi Bengkulu, Muhammadiyah Kepahiang dan Aisyiyah Sukses Gelar Musda Ke-4

Musda Muhammadiyah Kepahiang dan Aisyiyah Kepahiang ke 4--Istimewah

Dihadiri Wabup dan PW Provinsi Bengkulu, Muhammadiyah Kepahiang dan Aisyiyah Sukses Gelar Musda Ke-4 

RK ONLINE - Bertempat di halaman Masjid Taqwa Kelurahan Pasar Kepahiang, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, Sabtu 24 Juni 2023 Muhammadiyah Kepahiang dan Aisyiyah Kepahiang menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke 4 periode Muktamar ke 48.

BACA JUGA:Jika Kontrak Guru PPPK Dihapuskan, Ini Besaran Gaji Guru PPPK Menjelang Kenaikan Gaji Resmi Diumumkan Jokowi!

Bertajuk "Membumikan Islam Berkemajuan Mencerahkan Kepahiang, Perempuan Berkemajuan Mencerahkan Peradaban Kepahiang", Musda kepengurusan Muhammadiyah Kepahiang periode 2022 - 2027 ini dihadiri oleh seluruh pengurus Muhammadyah. Mulai dari jajaran Muhammadiyah Provinsi Bengkulu hingga pengurus Muhammadiyah Cabang Kepahiang.

 

Pimpinan Wilayah Muhammadyah Provinsi Bengkulu, Dr. Edwar Suharnas, MP dalam sambutannya mengaku jika besar harapannya agar siapapun yang terpilih menjadi pimpinan Muhammadyah Kepahiang nantinya, mampu membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik lagi. 

BACA JUGA:Lulusan SMA Siap-Siap, Pendaftaran CPNS Formasi Pengawal Tahanan Segera Dibuka

Bukan cuma itu saja, dirinya juga menitipkan pesan agar pengurus yang baru harus terus membuat inovasi dan menyempurnakan kepengurusan yang lama demi kemajuan Muhammadyah.

 

"Siapapun nantinya terpilih menjadi pimpinan, saya harap nantinya bisa menjadi pemimpin yang lebih baik. Teruslah berinovasi dan sempurnakan kepengurusan demi organisasi Muhammadyah yang lebih maju," ujar Edwar.

 

Dalam rangkaian kegiatan 5 tahunan ini Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.Ip juga menyempatkan diri untuk hadir dan membuka secara resmi Musda Muhammadiyah Kepahiang dan Aisyiah Kepahiang ini. 

BACA JUGA:PENGUMUMAN, Ini 5 Besar Calon Komisioner KPU Kepahiang Terpilih!

Di hadapan jajaran pengurus Muhammadiyah Kepahiang, peserta dan segenap tamu undangan yang hadir, Wabup mengatakan bahwa Muhammadiyah merupakan salah satu organisasi yang telah lama bersinergi dan berperan penting dalam kemajuan Kabupaten Kepahiang.

Sumber: