Dihadiri Wabup dan PW Provinsi Bengkulu, Muhammadiyah Kepahiang dan Aisyiyah Sukses Gelar Musda Ke-4

Dihadiri Wabup dan PW Provinsi Bengkulu, Muhammadiyah Kepahiang dan Aisyiyah Sukses Gelar Musda Ke-4

Musda Muhammadiyah Kepahiang dan Aisyiyah Kepahiang ke 4--Istimewah

 

Bahkan menurutnya, peran Muhammadiyah terhadap daerah sudah melekat sejak Kabupaten Kepahiang belum pemekaran. Oleh karena itu, siapapun yang menjadi pimpinan terpilih, dirinya optimis bahwa orang tersebut merupakan kader terbaik Muhammadiyah yang potensial.

BACA JUGA:Polisi Selidiki Kematian Warga Dusun Kepahiang Yang Tewas Tersengat Listrik

"Karena seluruh kader Muhammadiyah ini potensial, sudah terbukti sejak dulu. Jadi siapapun yang nantinya menjadi pemimpin, saya yakin dialah yang terbaik," sampai Nata.

 

Wabup juga berpesan agar pimpinan Muhammadiyah Kepahiang ini nanti, bisa menanggung beban tanggung jawab dan juga amanah tersebut. Karena menurutnya, Pemkab Kepahiang akan terus memberi dukungan demi kepentingan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Kepahiang.

 

"Atas nama Pemkab Kepahiang dan pribadi, saya ucapkan selamat menyelenggarakan Musda. Semoga menjadi elemen yang dapat mendukung kemajuan Kepahiang. Serta mewujudkan visi misi bupati dan wakil bupati Kepahiang," demikian Nata.

BACA JUGA:Soal Marketplace Guru, Ini Komentar Ahli Pendidikan Bahasa Indonesia!

Untuk diketahui kalau kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadyah Kepahiang, Drs. Abdul Rohim, M.Pd beserta jajaran, Tokoh Wanita Kabupaten Kepahiang Hj. Leni Haryati John Latief, Kadis Dikbud Kabupaten Kepahiang, Nining Fawelly Pasju, S.Pt, MM, Pengurus Aisyiyah serta seluruh kepala amal usaha Muhammadiyah Kabupaten Kepahiang dan sejumlah tamu undangan lainnya. Tanpa mengalami kendala, kegiatan Musda Muhammadiyah Kepahiang dan Aisyiyah Kepahiang ini berlangsung sukses.

Sumber: