Soal NIP Guru PPPK Kepahiang, Kepala BKDPSDM Kepaiang Ardiansyah: Akhir Juni Sudah Ada!

Soal NIP Guru PPPK Kepahiang, Kepala BKDPSDM Kepaiang Ardiansyah: Akhir Juni Sudah Ada!

Penjelasan kepala BKDPSDM Kepahiang terkait pengumuman NIP Guru PPPK tahun 2022--Istimewah

Soal NIP Guru PPPK Kepahiang, Kepala BKDPSDM Kepaiang Ardiansyah: Akhir Juni Sudah Ada!

RK ONLINE - Hingga Rabu 14 Juni 2023, sebanyak 311 guru PPPK Kepahiang yang telah dinyatakan lulus dalam seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK tahun 2022 masih belum menerima Nomor Induk Pegawai atau NIP.

BACA JUGA:PPPK Provinsi Bengkulu, Cek Sekarang Ini Pengumuman Penetapan NIP PPPK Tahun 2022 Kanreg 7 BKD Palembang

Sempat dikabarkan akan keluar usai Idul Fitri 1444 H, namun nyatanya hingga menjelang Idul Adha ini, guru PPPK lulus seleksi tahun 2022 ini masih belum juga mendapatkan NIP mereka.

 

Terkait hal ini Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kepahiang, Ardiansyah, SH, MH menuturkan bahwa sampai saat ini, pihaknya masih belum juga mendapatkan informasi lanjutan dari pemerintah pusat dalam hal ini, Tim Panitia Seleksi Nasional (Panselnas). 

BACA JUGA:NIP Guru PPPK, PPPK Kesehatan dan PPPK Teknis Sudah Ditetapkan, Rinciannya Cek di Sini!

Namun disinggung terkait jadwal pastinya, kepala BKDPSDM Kepahaing ini mengatakan kalau dirinya berharap ada pengumuman pada akhir bulan Juni 2023 mendatang ini.

 

"Masih tunggu informasi dari pusat, mudah-mudahan akhir Juni sudah ada informasinya. Kita tunggu saja," ujar Ardiansyah.

 

Kepada Radarkepahiang.id, Ardiansyah juga mengatakan jika NIP Guru PPPK ini sudah keluar nanti, Pemerintah Kabupaten Kepahiang atau Pemkab Kepahiang melalui BKDPSDM Kepahiang dan Dinas Dikbud Kepahiang, segera mengumumkannya atau memberikan informasi langsung kepada guru PPPK yang berhak.

BACA JUGA:Tips Ampuh Lolos Rekrutmen Bersama BUMN 2023

"Nanti akan ada informasi dari pemerintah apabila NIP Guru PPPK ini sudah keluar dan kami terima," lanjutnya.

Sumber: